Tessa Thompson Bintang 'Thor' Bongkar Pengakuan Menarik Usai Umumkan Jadi Biseksual
Instagram/tessamaethompson
Selebriti

Aktris Tessa Thompson beber hal menarik usai dirinya berani mengumumkan identitas baru sebagai biseksual. Lantas seperti apa komentar dan reaksi keluarga serta lingkungan sekitar terkait keputusan berani Tessa?

WowKeren - Aktris cantik Tessa Thompson belakangan mencuri perhatian publik berkat peran epiknya bersama Chris Hemsworth dan Natalie Portman dalam film MCU "Thor Love and Thunder" yang sedang tayang di bioskop. Lebih dari itu, Tessa juga mencuri perhatian lantaran dikenal sebagai biseksual.

Tessa diketahui mendeklarasikan diri sebagai biseksual sejak 2018 lalu. Aktris 38 tahun itu mengaku bisa tertarik dengan pria maupun wanita sesuai keinginan dan perasaannya.

Menariknya, Tessa belum lama ini buka-bukaan soal keputusannya menjadi biseksual. Pengakuan menarik itu disampaikan Tessa dalam wawancara bersama Variety saat mempromosikan film barunya, "Thor: Love and Thunder" belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Tesaa merasa luar biasa lantaran berani mengekspresikan diri sendiri sebagai biseksual. "Itu luar biasa," seru Tessa.


Aktris kelahiran Los Angeles, California itu mengaku bangga usai banyak orang berhasil terinspirasi akan keberaniannya. Tessa mengungkap sebagian orang bercerita langsung kepadanya bahwa mereka kini berani mengekspresikan diri sebagai biseksual. Orang-orang tersebut mengaku tak lagi takut bercerita soal jati diri mereka kepada keluarga atau rekan dekat.

"Saya memiliki begitu banyak orang yang menulis kepada saya dan mengatakan bahwa mereka dapat keluar atau berbicara dengan keluarga mereka (tentang biseksual). Yang mana, itu merupakan mimpi," ungkap Tessa.

Tessa paham betul seperti apa rasanya ketakutan dan tak bisa mengekspresikan keinginan diri sendiri. Tessa mengklaim tak semua orang memiliki hak istimewa dapat diterima keluarga dan lingkungan sekitar akan keputusan menjadi biseksual.

Karena itu, Tessa mengaku sangat beruntung berada dalam lingkungan dan keluarga yang bersedia menerima serta mendukung segala keputusannya. "Dan saya tahu itu adalah hak istimewa yang tidak dimiliki banyak orang. Jadi bagi orang-orang yang tidak memiliki ruang itu, saya mengerti perasan mereka," kata Tessa dalam kesempatan itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel