Calon Manten, Paras Cantik Via Vallen Saat Pakai Hijab Ramai Jadi Perbincangan
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen dikabarkan akan segera menikah dengan Chevra Yolandi pada 15 Juli mendatang. Lantas kini netizen ramai memperbincangkan paras cantik sang penyanyi di postingan terbarunya.

WowKeren - Via Vallen telah menemukan tambatan hatinya yaitu Chevra Yolandi. Bahkan baru-baru ini beredar kabar kalau mereka berdua akan melangsungkan pernikahan dengan sang tunangan pada 15 Juli 2022 ini.

Momen pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di stasiun TV tanah air di Indosiar. Menariknya lagi, acara pernikahan mereka akan disiarkan selama lima hari berturut-turut.

Kendati demikian, kini Via Vallen pun ramai disebut sebagai calon manten. Lantas baru-baru ini, unggahan terbaru di laman Instagram miliknya pun berhasil menyita perhatian warganet.

Dalam postingannya, pedangdut asal Surabaya, Jawa Timur ini membagikan potret saat ia sedang berada di depan Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi. Via Vallen pun tampil cantik dalam balutan kerudung dan gamis panjang berwarna biru.


Rupanya potret tersebut sengaja ia unggah untuk menyambut Hari Raya Idul Adha. Selamat hari raya Idul Adha. "Semoga tetap ikhlas dengan segala ketentuan NYA," tulis Via Vallen sebagai keterangan pada foto postingannya, Minggu (10/7).

Lantas kini unggahan tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak dari netter memperbincangkan paras cantik Via Vallen di potret tersebut.

"Geuliskuuuu ..... 😍😍" tulis seorang netter. "MasyaAllah cantiknyaa❤️❤️❤️" sahut lainnya. "Calon penganten cantikk bgt ❤️" timpal yang lain. "Cantiiikk❤️❤️❤️Cuantiikk 😘😘" imbuh lainnya.

Sementara itu, tak sedikit pula netizen mendoakan agar pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi diberikan kelancaran. "Biasanya mba via lg potongin sapi, tp skrg lg sibuk persiapan jd ga turun lgsg , smga lancar sampai hari H bestiiii ❤❤❤ " komentar netizen. "Lancar dan sukses buat acara nikahannya yo kak 😍😍 jangan kecapean yaaaa," ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait