Chenle NCT Frustasi, Ibu Jun SEVENTEEN Sampai Turun Tangan Omeli
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle NCT menceritakan mengenai ibu Jun SEVENTEEN yang sampai turun tangan mengungkapkan permintaan maaf kepadanya karena sang putra tak mengetahui nama keluarganya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Chenle NCT mengungkapkan rasa syok kepada penggemar karena Jun SEVENTEEN (II). Chenle dan Jun diketahui telah bersahabat dekat bahkan tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka melalui media sosial.

Chenle mengaku dibuat heran bukan main karena Jun tidak mengetahui nama keluarganya. Chenle mengaku sama sekali tak mengira hal tersebut akan terjadi mengingat ia dan Jun benar-benar dekat. Chenle dibuat semakin "kesal" karena Jun mengetahui nama keluarga Kun.

Jun kemudian "klarifikasi" dengan mengungkapkan selama ini memang hanya memanggil "Chenle". Ia tiba-tiba penasaran nama asli Chenle karena memikirkan nama keluarga anjing milik temannya itu, Daegal.

Minggu (10/7) Chenle kembali menceritakan mengenai kelanjutan "tragedi" Jun tak mengetahui nama keluarganya kala melakukan siaran langsung di Weibo pribadinya. Idol kelahiran tahun 2001 itu menyebutkan bahwa ibu Jun sampai mengetahui mengenai permasalahan tersebut.


Chenle NCT melakukan siaran langsung Weibo

Sumber: Twitter

Chenle menyebutkan bahwa ibu Jun sampai menghubunginya secara langsung dan mengungkapkan permintaan maaf untuk sang putra. Ibu Jun juga sampai mengirimkan pesan WeChat terkait kesalahan kocak putranya tersebut.

"Kalian tahu bagaimana Junhui (nama asli Jun) tidak tahu nama keluargaku dengan benar. Jadi ibu Junhui menelepon dan memarahinya, 'bagaimana bisa kamu tidak tahu nama belakang Chenle?' Dia pasti sangat marah padanya," cerita Chenle.

Chenle kemudian membeberkan mengenai pesan WeChat milik ibu Jun. "Aku tidak percaya anakku tidak tahu nama keluargamu, dia akan mendapat masalah". Chenle kemudian tertawa dan berterima kasih kepada ibu Jun.

Ibu Jun yang sampai menghubungi Chenle secara langsung ini tentu menunjukkan kedekatannya dengan sang putra. Apalagi Chenle sempat bercerita bahwa Jun juga pernah mengunjungi rumah kedua orang tuanya di Tiongkok meski ia tengah di Korea Selatan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru