Biang Masalah, Love Line Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo di 'Alchemy of Souls' Mulai Diantisipasi
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'Alchemy of Souls', Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) yang sempat membuat kesal pemirsa karena berencana menikahi Jang Wook (Lee Jae Wook) malah diterpa rumor dengan Park Dang Gu (Yoo In Soo).

WowKeren - Penampilan Arin Oh My Girl di "Alchemy of Souls" mulai menumbuhkan bibit-bibit kekesalan di benak pemirsa. Di sisi lain, kemungkinan ada garis cinta antara karakternya dan Yoo In Soo cukup menarik perhatian.

Dalam "Alchemy of Souls", Arin memerankan Jin Cho Yeon gadis paling populer di Daeho yang mewarisi kemahsyuran keluarga bangsawan Jin. Terobsesi dengan Jang Wook (Lee Jae Wook), Jin Cho Yeon malah digosipkan bakal menikah dengan Park Dang Gu (Yoo In Soo). Ketiganya bersama Seo Yul (Hwang Minhyun) merupakan perwakilan empat musim Daeho.

Jin Cho Yeon sebelumnya sempat membuat fans geram karena tingkahnya yang mencoba memfitnah Mu Deok (Jung So Min) dan memaksakan diri untuk menikah dengan Jang Wook. Bahkan media setempat menyebut karakter Arin ini sebagai biang onar yang dibenci namun juga dicintai pemirsa.

"Apakah tidak apa-apa? Kamu nanti akan malu," ujar Jin Cho Yeon begitu tahu mereka dirumorkan menikah. "Aku tidak apa-apa," sahut Park Dang Gu.


Biang Masalah, Love Line Arin Oh My Girl dan Yoo In Soo di \'Alchemy of Souls\' Mulai Diantisipasi

Source: Twitter

Mereka berdua lantas saling tatap di tengah suasana halus. Park Dang Gu sebagai lambang musim panas selalu siap sedia untuk teman-temannya termasuk Jin Cho Yeon. Meski sudah menunjukkan kesedihan saat mendengar rencana pernikahan ulang Jin Cho Yeon dan Jang Wook, fans semakin mengantisipasi perkembangan love line mereka berdua sejak Dang Gu membantu Cho Yeon.

"Dang Gu manis banget pada Cho Yeon, dia ingin melindunginya dari rasa malu dua kali karena pernikahannya dibatalkan," kata salah satu fans. "Aku mendukung Dang Gu dan Cho Yeon berakhir bersama lol, ayo ayo ayo," sambung fans yang lain.

"Mereka pikir Cho Yeon dan Dang Gu akan menikah. Aaaa tolong jadian mereka sangat lucu bersama," komentar seorang fans. "Kapal Park Dang Gu x Jin Co Yeon siap berlayar! Ayo Co Yeon mundur aja gak usah merjuangin Jang Uk, tuh lihat ada Dang Gu yang siap sedia 24/8 buat kamu," ujar lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" episode selanjutnya bisa disaksikan pada 16 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait