Caca Tengker Tulis Kekaguman Kepada Sosok Menggemaskan, Isi Pesannya Justru Bikin Nangis
instagram/cacatengker
Selebriti

Caca Tengker puji habis sosok menggemaskan ini yang membuatnya merasa sangat kagum, isi pesan dari adik Nagita Slavina justru membuat terharu hingga memecah air mata.

WowKeren - Marsha Tengker atau yang juga lebih akrab disapa Caca Tengker kerap menuai perhatian dan sorotan dari netizen. Hal ini tak lepas dari gaya dan unggahannya di media sosial yang dinilai selalu mengandung banyak pesan mendalam maupun pembelajaran.

Reaksi yang sama ini lah yang kembali berdatangan pada salah satu foto terbaru Caca Tengker. Adik dari Nagita Slavina ini rupanya baru saja membagikan foto manis bersama suami dan sang putri sulung, Ansaira Maisadipta.

Pada kesempatan ini, Caca rupanya mengutarakan kekagumannya kepada sang buah hati yang menggemaskan yang biasa disapa Mbak Sawa ini. Rasa kekaguman Caca sendiri muncul melihat sang putri yang begitu banyak belajar di usianya yang bahkan baru akan genap 4 tahun pada Agustus 2022 mendatang.

Ibu selalu kagum sama Mba Sawa. Kadang Ibu suka mikir, jadi Mba Sawa itu belajar banyak banget yaaa, mulai dari belajar jadi anak, jadi kakak, jadi cucu, jadi teman, jadi murid, sampai kemarin Mba Sawa belajar jadi performer,” ujar Caca Tengker mengawali.

Layaknya ibu yang lain, Caca juga merasa masih belum mengajarkan banyak hal kepada sang putri. Justru ia merasa belajar banyak dari buah hatinya tersebut. Terlebih Caca menyadari jika sang putri menghadapi banyak tantangan selama masa tumbuh kembangnya saat ini.


Ibu mungkin ga bisa ngajarin Mba Sawa semua hal, malah kayanya Mba Sawa yang banyak ngajarin Ibu. Banyak challengenya buat Mba Sawa tumbuh dan berkembang, Ibu mau bilang aja kalo Ibu selalu bangga Mba Sawa tetap bisa jadi diri Mba Sawa sendiri. Sampai nama panggilan aja Mba Sawa bikin sendiri,” sambungnya.

Hal itu lah yang membuat Caca bangga kepada putrinya, bukan soal pencapaian. Menurut Caca, pencapaian yang didapat adalah kebanggaan bagi Sawa sendiri. Sementara sebagai ibu, Caca bangga sang putri mau terus belajar termasuk untuk pertunjukan yang diadakan di sekolahnya ini.

Terima kasih ya Mba Sawa, udah latihan untuk perform di sekolah, udah mau maju, udah mau bersuara, udah mau nunjukkin diri sendiri diatas panggung. Ibu seneng banget liat Mba Sawa bisa menikmati waktu di panggung bareng sama teman-teman Mba Sawa. Ibu jadi belajar lagi, kalo Mba Sawa emang kuat dan mampu menjalani itu. Ibu juga belajar lagi kalo Ibu masih harus belajar banyak tentang Mba Sawa, begitu juga tentang Adek Aruni,” pungkas Caca Tengker.

Pesan mendalam Caca untuk sang putri yang menggemaskan memancing rasa haru di hati para followers. Bahkan sampai ada yang tak kuasa menahan air mata saat membacanya. Tulisan penuh inspiratif Caca pun menuai banyak acungan jempol dan apresiasi.

Baca captionnya bikin nangis, mba sawaa keren,” ucap @elsa*****. “Sweet bgtt kak,” tutur @sinta***** mewek. “Terharu banget ,” kata @yulia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru