Teuku Wisnu Bagikan Tips Konsumsi Daging Kurban Agar Tak Kolesterol, Hal Ini Malah Bikin Salfok
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu tampak membagikan tips mengonsumsi hewan kurban agar tidak menjadi kolesterol. Namun, para netizen justru salah fokus atau salfok ke bagian ini.

WowKeren - Teuku Wisnu turut merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (10/7) kemarin. Di perayaan tahun ini, Teuku Wisnu membagikan foto yang tak biasa di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahannya itu, Teuku Wisnu dan keluarga kecilnya tampak berada di padang pasir. Namun, Teuku Wisnu terlihat mengedit foto sang buah hati dan beberapa kambing dalam potret unggahannya tersebut. Ia pun tak lupa mengucapkan merayakan Hari Raya Idul Adha.

"The Al Fatih’s x Shaun the Sheep mengucapkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443H, Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amalan kami dan amalan Anda semua," tulis Teuku Wisnu, Minggu (10/7).

Selain itu, Teuku Wisnu membagikan tips mengonsumsi hewan kurban agar tidak berkolesterol. Teuku Wisnu membagikan 5 tips dalam postingannya tersebut.

"Tips makan daging biar gak kolestrol: 1. Cuci bersih daging pakai air bersih bukan air mata. 2. Rebus daging dengan kayu manis dan salam. Tapi gak usah Assalamualaykum. 3. Angkat dan tiriskan lalu siapkan bambu, eh bumbu lalu racik dengan cinta," kata Teuku Wisnu.


"4. Masak kembali sampe empuk, lalu sisihkan. Dan siapkan singkong rebus. 5. Kirimkan daging masakmu ke tetangga sekitar dan setelah selesai lalu makanlah singkong rebus," sambung Teuku Wisnu.

Suami Shireen Sungkar itu kemudian berharap agar tips yang ia bagikan dapat bermanfaat untuk para pengikutnya di Instagram. "Semoga bermanfaat," ucap Teuku Wisnu.

Di akhir unggahannya, Teuku Wisnu tampak tak mau melanjutkan candaannya tentang tips tersebut. Ia pun mengimbau masyarakat untuk mengonsumsi hewan kurban.

"Gak deng! Temen2, bismillah yuk usahakan makan daging kurban hari ini. Karena di dalamnya in syaa Allah ada keberkahan. Pun hari tasyrik memang dianjurkan untuk makan2 dan banyak berdzikir kepada Allah Ta’ala," pungkas Teuku Wisnu.

Alih-alih menanggapi tips yang dibagikan Teuku Wisnu, para netizen justru salah fokus ke foto unggahannya. Terlebih sejumlah editan yang ada di foto tersebut.

"Niat bgt ngedit dan tutor nya," komentar salah satu netter. "Keren dombanya makan pasir," kata netter lain. "Domba makan pasir," ucap netter lain. "Kaki domba kok ga masuk k pasir," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait