Paus Jadi Elemen Penting 'Extraordinary Attorney Woo', Rahasia CG Berkualitas Tinggi Terungkap
TV

Dalam 'Extraordinary Attorney Woo', kemunculan paus di langit adalah elemen penting lantaran pengacara Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat menyukai mamalia laut tersebut. Ini rahasia CG dengan kualitas tinggi.

WowKeren - Salah satu elemen penting sekaligus menarik dari "Extraordinary Attorney Woo" adalah kemunculan paus yang mewakili emosi dan jalan berpikir Woo Young Woo (Park Eun Bin). Bahkan CG paus yang berenang di angkasa atau muncul di balik jendela sempat dipuji oleh netizen Korea Selatan.

"Extraordinary Attorney Woo" mengisahkan tentang seorang pengacara dengan spektrum autis bernama Woo Young Woo. Lulusan terbaik dengan IQ 164, Woo Young Woo harus berjuang keras menata kehidupan sosialnya begitu terjun di dunia kerja. Pengacara itu bekerja di firma hukum Hanbada dan punya keterarikan besar terhadap paus serta biota laut.

Baru-baru ini, terungkap rahasia paus CG berkualitas tinggi itu kabarnya diproduksi berdasarkan model kertas. Pada akhir Juni lalu, seniman kertas Seo Young memposting cuitan Twitter berbunyi, "Orang-orang, model buatanku muncul di TV. 'Extraordinary Attorney Woo'."

Kemudian pada 6 dan 7 Juli, saat "Extraordinary Attorney Woo" menayangkan episode baru Seo Young mengunggah foto paus model kertas buatannya sendiri di Instagram. Ia juga menyampaikan rasa syangnya dengan menambahkan keterangan pada foto-foto karya seni paus biru.

Paus Jadi Elemen Penting \'Extraordinary Attorney Woo\', Rahasia CG Berkualitas Tinggi Terungkap

Source: KBizoom


Seo Young menambahkan caption berkata, "Aku senang ketika itu akan keluar, tapi aku tidak tahu itu akan terjadi hari ini. Ini adalah paus 'favorit'-ku."

Selain itu, Seo Young juga menjelaskan detail pada karyanya. Menurutnya yang paling menonjol dari paus tersebut adalah garis-garis di perutnya.

Tak hanya itu saja, Seo Young juga memposting model lumba-lumba. "Apakah kamu melihat lumba-lumba di acara hari ini? Dia sangat imut dengan selimut dan penutup mata," ujarnya.

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Woo Young Woo mengetahui segalanya tentang spesies dan karakteristik ikan paus. Untuk itu, CG paus menjadi elemen penting dalam drama. Setelah rahasia di balik CG berkualitas ini, penggemar terkejut bahwa itu dibuat berdasarkan seni kertas buatan manusia.

Pengguna internet menunjukkan kekagumannya untuk karya Seo Young atas paus yang lucu. Bahkan mereka meminta sang artis untuk merilis karya tersebut dalam bentuk merchandise.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini berada di peringkat 2 acara televisi Netflix Indonesia per Selasa (12/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru