Celine Evangelista Beri Reaksi Tak Terduga Saat Marshel Widianto Melamarnya
YouTube/Celine Evangelista
Selebriti

Marshel Widianto belum lama ini memberanikan diri untuk melamar Celine. Lantas Celine pun tampak memberikan jawaban yang terduga atas lamaran Marshel tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Celine Evangelista mengejutkan publik setelah ia mengumumkan bahwa dirinya akan dilamar oleh Marshel Widianto. Menariknya lagi, acara tersebut pun disiarkan di layar televisi sehingga bisa disaksikan oleh pemirsa Tanah Air.

Dan benar saja, acara lamaran mereka pun ditayangkan lewat acara musik Dahsyat, Selasa (12/7) dan diberi tajuk "Ikatan Cinta Spesial Lamaran Marshel dan Celine". Dalam kesempatan itu, Marshel tampil gagah memakai setelan jas berwarna pink.

Sementara Celine tampil anggun dan cantik dalam balutan kebaya putih serta tudung khas pengantin. Marshel lantas mengutarakan niatannya untuk melamar mantan istri Stefan William itu.

"Saya tidak berani menjanjikan banyak hal, tapi saya yakin ketika dia (Celine) sama saya, kami berdua akan bahagia," kata Marshel mengawali. "Saya dari Tanjung Priuk, saya mau mengawali dengan simbolis ini," imbuhnya lantas mengeluarkan kotak berisi cincin.


"Ini cincin sebuah simbolis untuk ibu dari anak-anak saya nanti," ujar Marshel. Denny Cagur yang saat itu hadir di sana lantas meminta Celine untuk segera memilih antara mengambil cincin tesrebut atau menolaknya.

"Kalau kamu suka ambil cincinnya. Kalau tidak kamu tutup (kotak cincinnya)," kata Denny Cagur menimpali. Celine pun semula tampak ragu untuk mengambil keputusan.

Dan tak disangka, Celine akhirnya mengambil cincin tersebut. Namun yang mengejutkan, ia justru menyematkan cincin itu ke jari Opie Kumis. Ia lantas mengungkapkan alasan mengapa menolak lamaran Marshel.

Celine mengaku bahwa saat ini dirinya belum siap untuk menikah lagi meski diakuinya ia begitu sayang pada Marshel. "Aku tuh kalau ditanya sayang, sayang banget sama Marshel, tapi kalau untuk ditanya menikah lagi saat ini aku belum bisa jawab," kata Celine.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait