Muncul Lagi, Marshanda Singgung Kondisi  Terbaru Hingga 'Sentil' Sosok yang Pura-pura Paling Tahu
instagram/marshanda99
Selebriti

Sempat heboh dikabarkan menghilang di Amerika Serikat, Marshanda akhirnya muncul seraya sentil sosok yang disebutnya pura-pura merasa paling tahu. Siapa?

WowKeren - Kabar terbaru datang dari artis cantik Marshanda yang kabarnya tengah berada di Amerika Serikat saat ini. Seperti diketahui bahwa publik sempat dihebohkan dengan kabar Marshanda hilang di sana. Kabar itu pertama kali disampaikan oleh salah satu sahabatnya di Instagram. Namun tak lama keluarga muncul dan membantah isu Marshanda hilang. Sang aktris disebut hanya tengah menginginkan privasi dan waktu untuk sendiri.

Sementara itu baru-baru ini Marshanda akhirnya muncul langsung ke hadapan publik. Setelah berhari-hari tak nampak di akun-akun media sosial miliknya, aktris yang akrab disapa Caca ini akhirnya kembali mengunggah sebuah video berisi catatan.

Tak hanya itu saja, Marshanda juga mengomentari terkait kabar heboh tentang dirinya di Tanah Air. Caca mengaku tak tahu jika dirinya begitu heboh dikira menghilang. Padahal faktanya Caca mengungkapkan kondisinya yang sangat baik-baik saja.

“Hai, jadi gue baru tahu kalau ternyata segitu hebohnya berita gue hilang. Apaan sih, fiktif, enggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik aja,” kata Marshanda di Isnta Stories pribadinya.

Kendati demikian, Caca merasa berterima kasih kepada publik yang begitu memperhatikan dirinya. “Tapi, makasih buat yang sudah nge-worry-in gue segitunya. I am fine,” tegasnya.


Muncul Lagi, Marshanda Singgung Kondisi Terbaru Hingga ‘Sentil’ Sosok yang Pura-pura Paling Tahu

Insta Stories/@marshanda99

Marshanda kemudian berseloroh mengenai kondisi terbarunya saat ini. Ia menunjukkan bukti jika dirinya baik-baik saja, termasuk pada bagian wajahnya yang sama sekali tak mengalami perubahan.

Namun ia kemudian juga menyinggung perihal sosok yang gembar-gembor terkait kabar dirinya. Caca menyentil sosok tersebut pura-pura paling tahu tentangnya. Sementara menurutnya ada orang lain yang lebih benar-benar tahu termasuk paling menunjukkan sikap perhatiannya. Sayangnya Caca tak menyebutkan siapa kedua sosok tersebut.

“Untuk yang bilang gue bipolar manic dan segala macam, kayaknya mesti nanyanya sama yang ngurusin gue, bukan sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue,” kata Marshanda. “Siapa yang ngurusin gue, siapa yang nelepon ambulans, nelepon polisi, dan panik, dan bla-bla-bla, jadi interview orangnya langsung,” tandasnya.

Terlepas dari itu, Marshanda hanya menegaskan jika kondisi terbaru dirinya saat ini baik-baik saja. Bahkan ia sempat menutup videonya tersebut dengan menunjukkan aktivitasnya jelang menyantap makanan yang sudah tersedia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru