Dinda Hauw Joget Mesra Bareng Suami, Paras Rey Mbayang Justru Bikin Salfok Disebut Mirip Sosok Ini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang lagi-lagi bikin baper warganet usai bagikan video mesra di TikTok. Namun sebagian warganet ini malah salfok dengan paras ganteng Rey Mbayang hingga disebut mirip dengan sosok ini.

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak pernah ada habisnya bikin baper warganet. Pasalnya, Dinda dan Rey tak sekali dua kali bagikan berbagai keromantisan lewat foto atau video.

Di sisi lain, Dinda dan Rey juga jarang diterpa isu miring. Sehingga segala mengenai keduanya selalu menuai antusias. Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun TikTok Dinda.

Ia bagikan sebuah video mesra dengan Rey. Dinda kompak kenakan busana serba hitam. Tubuh keduanya meliuk-liuk ikuti alunan musik. Sesekali keduanya saling tatap sambil berputar-putar.


Video yang juga dibagikan ulang oleh berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka kagum akan keromantisan Dinda dan Rey. Sedang sebagian lainnya justru salfok dengan paras ganteng Rey hingga disebut mirip dengan Gabriel Prince.

Prince sendiri merupakan konten kreator berparas tampan yang disebut-sebut bak idol K-Pop. Namun Prince belum miliki pasangan. "Masya allah, dari samping kak rey kaya kak prince," komen seorang netter.

"Sumpah mereka udh kayak tokoh utama trs kita cuma ngobtrak di bumi," sahut yang lain. "Bumpah mereka udh kayak tokoh utama trs kita cuma ngobtrak di bumi," timpal lainnya. "Kageett kirain si prince tp mirp bngt klo dri smpingyy," seloroh yang lain.

"Kalian ngerasa ga si prince sama reymbayang itu mukanya mirip," tambah lainnya. "Emang bener loh ya , cantiknya istri,bhgia nya istri itu berasal dr bgaimna perlakuan suami pd istri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait