Teuku Wisnu Ungkap Pentingnya Dengarkan Cerita Istri Meski Tengah Capek Banget
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengungkap pentingnya mendengarkan cerita sang istri meski sedang sangat capek sepulang kerja. Ternyata, Teuku memiliki alasan tersendiri terkait hal itu.

WowKeren - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kerap terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Keharmonisan rumah tangga mereka pun kerap dibagikan di laman akun Instagram masing-masing.

Lantas belum lama ini, beredar video Teuku Wisnu yang mengungkap akan pentingnya mendengarkan cerita istri meski tengah capek. "Pentingnya komunikasi dengan istri, walaupun secapek-capeknya suami," ungkap Teuku Wisnu.

"Tapi sampai rumah, setidaknya mendengarkan apa perkataan istri," sambung pria berusia 37 tahun tersebut.

Bukan tanpa sebab, Teuku Wisnu memiliki alasan tersendiri mengapa mendengarkan cerita sang istri meski capek sepulang kerja. Menurut Teuku Wisnu, wanita lebih banyak bicara dibanding para lelaki. Sehingga, Teuku tak ingin nantinya cerita sang istri akan sampai kepada orang lain.


Teuku Wisnu Ungkap Pentingnya Dengarkan Cerita Istri Meski Tengah Capek Banget

Instagram

"Karena itu kan dia perbendaharaan katanya lebih banyak daripada laki-laki. Jadi wajar banget ketika perempuan itu ngomong lebih banyak," tutur Teuku Wisnu.

"Jadi kita harus menampung. Karena jangan sampai nanti ketika suami enggak mendengarkan, takutnya istri malah curhat sama yang lain. Nah ini bahaya banget nih," lanjut Teuku Wisnu.

Oleh sebab itu, Teuku Wisnu mengaku selalu berusaha untuk mendengarkan cerita sang istri meski tengah sangat lelah sepulang kerja. "Jadi ketika sampai di rumah, secapek-capeknya aku.. aku pasti mencoba untuk mendengarkan Shireen," pungkas Teuku Wisnu.

Pernyataan Teuku Wisnu ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Berasa lebih di hargai aja kalo omgn kita di dengerin..wlpun omgn kita kdg g ada yg bener," komentar salah satu netter. "Setuju nih, seharusnya begitu," kata netter lain. "Nh sering kejadian , Karena Gmau mndengarkan akhirnya Istri nyari solusi dengan curhat ke org lain," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru