Ramalan Mbak You Soal Rumah Tangga Sule-Nathalie Viral Lagi, Beber Sosok Dalang Penyebab Perceraian?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Ramalan Mbak You Soal Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher kembali viral dan menjadi sorotan netter. Kala itu, Mbak You sempat meramalkan beberapa penyebab rumah tangga Sule dan Nathalie tak akan bisa langgeng.

WowKeren - Nama Nathalie Holscher sejak beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan. Hal ini tak lain lantaran permasalahan rumah tangganya dengan Sule.

Nathalie bahkan kini telah resmi melayangkan gugatan cerai pada ayah lima anak tersebut. Dan kini Nathalie bersama putranya, Adzam juga sudah tak lagi tinggal serumah dengan Sule.

Lebih lanjut, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga Sule ini lantas membuat ramalan lawas mendiang Mbak You kembali viral. Sebuah akun gosip di Instagram menampilkan cuplikan ramalan Mbak You yang mengatakan bahwa hubungan Sule dan Nathalie akan sulit untuk langgeng.

Dalam ramalannya, Mbak You menyebut bahwa ada beberapa pihak yang berusaha mencampuri urusan rumah tangga Sule dan Nathalie. Hal ini lah yang kemudian menjadikan adanya jarak antara Sule dan Nathalie.


"Karena ada jarak antara Sule dan Nathalie, jadi ada beberapa pihak yang berusaha untuk mencampuri rumah tangga mereka," ungkap Mbak You. Selain itu, Mbak You juga menyebut bahwa sosok orang yang mencampuri urusan rumah tangga Sule membuat Nathalie jadi tertekan.

Nathalie pun jadi tak nyaman dengan keadaan tersebut karena terus dianggap sebagai penyebab perubahan suasana tak nyaman di rumah Sule. Hanya saja Mbak You pada saat itu tidak dengan gamblang menyebutkan siapa sosok orang yang ikut campur dalam rumah tangga Sule tersebut.

"Ada juga yang kesannya menekan Nathalie juga, dan dia jadi tidak nyaman, dan kesannya Nathalie itu bikin semuanya jadi berubah, ternyata masih tidak seperti yang diinginkan gitu," pungkas Mbak You.

Lebih lanjut, kini cuplikan ramalan Mbak You tersebut menuai beragam tanggapan netizen. "Ternyata yang ngebuat jarak antara sule dan nathalie yaaa si paling mau dimengerti 😬" tulis seorang netter. "Bukan mau percya di sblah juga dibhas sma peramal..mang natalie nie sosok baik tapi kayak kurang di hargai, bahkan anak cweknya juga di baca kalau dia itu cemburu dengan khdiran natalie," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait