Arya Saloka Trending Main Serial 'Gadis Kretek', Netter Ramai Komentari Bentuk Poster
Instagram/arya.saloka
TV

Arya Saloka dikabarkan akan membintangi serial 'Gadis Kretek' yang diadaptasi dari sebuah novel terkenal. Namun, netter sukses dibuat salfok saat melihat poster serial tersebut yang disebut jelek.

WowKeren - Arya Saloka dikabarkan akan bergabung dalam project serial terbaru berjudul "Gadis Kretek" yang diadaptasi dari novel karya Ratih Kumala. Jika benar adanya, Arya akan beradu akting dengan Dian Sastro dan Putri Marino.

Kabar ini sudah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Arya Saloka bahkan trending di Twitter karena disebut akan memerankan karakter Lebas dalam serial "Gadis Kretek" yang rencananya akan ditayangkan di Netflix.

Dalam sebuah unggahan, Dian Sastro dan Putri Marino terlihat sedang melakukan proses reading untuk serial tersebut. Sementara Arya Saloka dan beberapa pemain lainnya masih belum dibocorkan. Kendati demikian, dugaan Arya Saloka bermain serial "Gadis Kretek" ini semakin kuat usai beredar poster serial tersebut di Twitter.

Di mana dalam poster terlihat beberapa aktor dan aktris papan atas yang disebut ikut bermain. Mulai dari Dian Sastro, Putri Marino, Sheila Dara Aisha, Tissa Biani, Ibnu Jamil, Winky Wiryawan, dan Arya Saloka sendiri. Tersebarnya poster yang diunggah akun @moviemenfes pada Rabu (13/7) pun menjadi perdebatan.


Arya Saloka Trending Main Serial \'Gadis Kretek\', Netter Ramai Komentari Bentuk Poster

Source: Twitter

Banyak dari warganet yang mengkritik desain poster serial tersebut. "F*k covernya jlek bgt maaf," komentar netter. "Sederhana sekali poster nya seperti hasil edit di photoscape jaman ngewarnet dulu," sahut lainnya. "ni beneran official poster ga si? Jelek kali," tambah akun lain.

Sampai akhirnya beberapa warganet yang lain membocorkan jika ini bukanlah official poster dari serial tersebut. Itu hanyalah poster yang dibuat oleh para penggemar.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui pasti seperti apa gambaran poster dari serial "Gadis Kretek" ini. Begitu pula dengan siapa saja aktor dan aktris yang terlibat, Kamilia Andini sang sutradara belum memberikan keterangan apa pun.

Sementara itu, novel "Gadis Kretek" sendiri diketahui sudah masuk 10 besar Kusala Sastra Khatulistiwa 2012. Novel ini mengisahkan seorang pemilik bisnis rokok kretek yang meminta ketiga anaknya mencari kekasih lamanya sebelum ia meninggal. Dalam pencarian, mereka menemukan rahasia dan pelajaran berharga mengenai bisnis keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru