Adegan Haru 'Extraordinary Attorney Woo' Ini Buat Netter Sulit Lupakan Dialog Karakter Park Eun Bin
Instagram
TV

'Extraordinary Attorney Woo' merupakan drama yang sukses menguras air mata lewat dialog-dialog indah dari pemeran utamanya Woo Young Woo diperankan oleh Park Eun Bin.

WowKeren - Episode 5 dari drama "Extraordinary Attorney Woo" terus menjadi topik hangat dan trending di Twitter. Pasalnya, di episode terbaru drama Netflix ini membuat pemirsanya tidak bisa berhenti terpukau sekaligus menangis karena karakter Woo Young Woo yang merupakan pengacara pekerja keras tetapi memiliki latar belakang autisme.

Salah satu adegan yang fenomenal dan tidak dapat dilupakan adalah bagaimana Woo Young Woo (Park Eun Bin) makan malam dengan sahabatnya Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyung) yang merupakan teman sekelas di kampus hukum sekaligus rekan satu tim di perusahaan Hanbada. Hubungan pertemanan mereka telah mencuri perhatian dengan adanya adegan ini ketika Woo Young Woo membahas tentang kasusnya bersama Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk).

Tampak mereka saling menjuluki "Tactician Kwon Min Woo" dan "Wild Card Woo Young Woo". Kemudian Choi Soo Yeon meminta Woo Young Woo untuk memberinya julukan juga, "Bagaimana dengan 'Babyface Choi Soo Yeon'? Atau 'Choi Soo Yeon Tercantik'?"

Dalam adegan tersebut, Woo Young Woo menjelaskan bagaimana sosok Choi Soo Yeon akhirnya mengatakan jika sahabatnya itu adalah "Spring Sunshine". Mendengar pengakuan tulus dari Woo Young Woo, Choi Soo Yeon pun tidak bisa menahan rasa harunya sehingga matanya memerah dan terenyuh akan kata-kata sahabatnya itu.


Dari momen inilah, pemirsa tidak bisa menyembunyikan rasa haru mereka yang sama seperti Choi Soo Yeon akan perkataan Woo Young Woo. Dan mereka meramaikan komentar haru ini di unggahan terbaru drama ini.

"Woo Young Woo tahu tentang kebaikan Choi Soo Yeon jadi dia memberinya julukan 'Spring Sunshine Soo Yeon'. Adegan ini sangat indah," ungkap netizen. "Young Woo, katakanlah kalian berdua berteman. Apa yang bisa terjadi jika kamu bukan teman?" tulis lainnya. "Mengapa aku sangat tersentuh oleh adegan ini sehingga aku akan menangis?" tulis lainnya.

"Aku tidak akan melakukan hal buruk jika aku mendengar kata-kata itu dari seseorang dalam hidup. Aku akan mengingat mata dan suara orang yang mengatakan itu selama sisa hidupku," tulis yang lainnya. "Aku menjadi emosional menonton episode ini karena ketulusan mereka," ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam. Drama ini telah mencuri perhatian karena pemeran utamanya merupakan seorang pengacara dengan memiliki latar belakang autisme.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait