Tinggi dan Berat Badan Rose BLACKPINK Terungkap, Ukuran Pinggang Mengejutkan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Sosoknya yang sangat ramping membuat Rose BLACKPINK terlihat seperti boneka. Baru-baru ini ukuran tubuh sang idol terungkap dan sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - Tubuh langsing Rose BLACKPINK (Black Pink) tak pernah gagal memukau penggemar. Baru-baru ini ukuran tubuh sang idol terungkap dan sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam episode terbaru "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan pada 13 Juli 2022. Episode ini menyoroti idol-idol dengan sukses membuat penggemar jatuh cinta dengan kepribadian mereka.

Winter aespa berada di posisi kelima, sementara Seungkwan SEVENTEEN (II) menghuni posisi keempat. Rose sendiri menempati peringkat yang lebih tinggi, yakni kedua.

Namun poin penting yang membuat banyak orang jatuh cinta pada Rosé adalah fisiknya yang surealis. Sosoknya yang sangat ramping membuat sang idol terlihat seperti boneka.

Tinggi dan Berat Badan Rose BLACKPINK Terungkap, Ukuran Pinggang Mengejutkan

Source: KBizoom


Terungkap bahwa Rose memiliki tinggi 168,7 cm dengan berat badan mencapai 44 kg. Ukuran pinggangnya yang mungil sungguh mengejutkan yaitu hanya 24 inci atau sekitar 60,1 cm. Padahal ukuran pinggang ideal dari wanita adalah 80 cm.

Pesona lain yang luar biasa dari Rose adalah fashion hariannya. Idol kelahiran 1997 itu juga disebut sebagai dewi warna suara berkat suaranya yang unik. Di atas panggung, dia dianggap jenius.

Rose memiliki banyak fancam ikonik. Salah satunya adalah fancamnya di Coachella Music Festival 2019. Saat itu dia memiliki rambut yang sempurna, riasan wajah, dan bernyanyi dengan sangat baik.

Sementara itu, Rose belum lama ini menghadiri Pameran The Vision & Virtuosity London Tiffany & Co. yang diadakan di Galeri Saatchi, London. Pameran ini mengkaji ulang sejarah Tiffany & Co.

Rose sendiri telah menjadi duta global untuk Tiffany & Co. sejak April 2021. Idol besutan YG Entertainment itu sudah beberapa kali mengisi acara yang diadakan oleh brand perhiasan tersebut.

Dalam berita lain, Rose tengah mempersiapkan comeback bersama BLACKPINK yang dijadwalkan Agustus 2022. Grup besutan YG Entertainment itu dilaporkan merekam video musik bulan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait