Keberadaannya Disebut 'Kutukan', Rizky Billar: Patut Aku Renungkan
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar bagikan potret bareng istri dan anaknya yang kali ini tak satu kubu dengan dirinya. Di sisi lain, beberapa netizen juga sebut keberadaan Billar adalah 'kutukan' bagikan Liverpool. Kok bisa?

WowKeren - Seperti diketahui, suami dari pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora yakni Rizky Billar merupakan fans fanatik dari salah satu klub bola asal Inggris, Liverpool. Namun sayangnya, untuk urusan bola Lesty rupanya tak sejalan dengan dirinya.

Meski sama-sama mengidolakan klub bola dari Inggris namun Lesty lebih condong pada Manchester United. Lesty pun bersikukuh "racuni" sang putra untuk ikuti jejaknya sebagai fans MU.

Bahkan baru-baru ini, Billar tampak temani Anak dan istrinya menonton pertandingan bola. Lesty dan baby L kenakan baju MU sedang Billar tetap pada pendiriannya memakai jersey Liverpool.

"Kebahagiaan istri dan anak adalah segalanya. Jadi tidak ada alasan untuk bersedih,apalagi ini cuma pramusim biasa selayaknya laga uji coba aja ☺️ditambah ini kan hari spesial ulang tahun gua. Btw slide ke-2 kata2 dari kalian itu patut aku renungkan," tulisnya dalam keterangan foto.


Sedangkan pada slide kedua Billar perlihatkan beberapa isi DM-nya yang sudutkan dirinya. Beberapa dari netizen sebut keberadaan Billar merupakan "kutukan" bagi Liverpool. Pasalnya menurut mereka, saat Billar menyaksikan pertandingan Liverpool pasti kalah.

"Kenapa yaa tiap bang Bi nonton langsung, Liverpool slalu kalah. Apakah ini kutukan," bunyi salah satu DM dari netizen. Bukannya sedih, netter lainnya justru ramai menertawakan unggahan Billar di atas.

Photo-INFO

Instagram

Mereka juga santai lemparkan "ledekan-ledekan" kocak "hina" Billar. "Fatih be like:untung bunda pakein aku baju MU jadi ga malu maluin kaya papap," komen seorang netter. "Kebahagiaan istri nomor satu ya bang gpp ntar kalo Liverpool vs MU lagi siapa tau Liverpool menang atau bisa juga MU ttp menang," seloroh yang lain.

"Syukur bang lu gak pundung,karna jujur gue jg dukung MU menang," tambah lainnya. "Untung dukung bunda L...🤣sabar ya papa bi kadang hidup itu tak se indah mimpi," sahut lainnya. "Meskipun pramusim yang nama nya kalah itu tetep memalukan bang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru