Rumah Digeledah, Anak Sulung Nikita Mirzani Cekcok dengan Polisi Sampai Teriak-teriak
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Putri sulung Nikita Mirzani, Loli sempat ribut dengan pihak kepolisian yang secara tiba-tiba masuk ke rumahnya dan melakukan penggeledahan. Mirisnya Loli sempat terdorong karena aksi perdebatan tersebut.

WowKeren - Pada Kamis (14/7) kemarin, polisi kembali mendatangi rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan untuk melakukan penggeledahan. Aksi penggeledahan ini berlangsung cukup panas karena putri sulung Niki, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loli sempat terlibat cekcok dengan aparat.

Hal itu diungkapkan langsung oleh asisten pribadi Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Cekcok antara Loli dengan pihak berwajib bermula karena ia melihat adik-adiknya yang gemetar dan menangis ketakutan.

"Arkana itu gemeteran, Azka sampai nangis. Azka tanya, itu polisi mau ngapain? Kenapa? Loli didorong juga. Jadi ya sudah, kita semua ada rekamannya," kata Mail Syahputra saat ditemui awak media kediaman Nikita Mirzani kemarin.

Alasan lain Loli sampai ribut dengan polisi adalah karena ia mempertahankan iPad milik sang ibu. Ia sempat terdorong karena berusaha menggagalkan aksi polisi menyita barang ibunya. Melihat kejadian tersebut, Mail mengaku miris dan mengaku akan menyebarkan video menggegerkan tersebut jika pihak berwajib melakukan penyerangan lebih dulu.


"Iya (didorong), kita ada rekamannya. Nanti kalau gimana-gimana, dari bapak kepolisian ngepost video punya mereka duluan, kita juga bakalan posting. Ini lebih geger," terang Mail Syahputra.

Loli yang merasa harus melindungi adik-adik dan rumahnya dari polisi, sementara sang ibu kebetulan berada di luar. Suara teriakan remaja 15 tahun itu bahkan terdengar sampai ke luar rumah.

"Tadi ada perdebatan, Loli itu... Sekarang gini, logikanya. Ini kan rumah ibunya. Loli itu anak pertama, sedangkan dia nggak terima, ada banyak orang masuk ke kamar, terus ngambil iPad. Loli mempertahankan dan memperjuangkan hak orangtuanya," jelasnya lebih lanjut.

Melihat kejadian tersebut, Fitri Salhuteru selaku sahabat Nikita Mirzani langsung bertindak cepat. Ia mendatangi rumah Niki untuk mengamankan anak-anak artis 36 tahun tersebut.

"Saya sudah bilang, apa pun terkait Niki, saya akan ada buat anak-anak. Kali ini saya buktikan, kalau Niki merasa ketakutan, saya meeting banyak kerjaan tapi saya tinggal. Jadi saya harus selamatkan anak-anak," tutur Fitri Salhuteru. "Rumah dikosongin anak-anak dikeluarin. Keganggu ya keganggu banget alasannya (geledah rumah) juga nggak jelas."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait