Sah, Lebby Wilayati Ponakan Dewi Persik Resmi Menikah
Instagram/lebbywilayati
Selebriti

Keponakan tersayang Dewi Persik, Lebby Wilayati akhirnya telah resmi menikah. Begini suasana khidmat pernikahan Lebby dan suami tercinta yang digelar di Jember.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi Lebby Wilayati yang dikenal sebagai keponakan Dewi Persik. Lebby resmi dipersunting pria bernama Aldhy Umar Hidayat.

Lebby dan Aldhy resmi menikah pada Sabtu (16/7 ) kemarin. Keduanya melangsungkan akad di Masjid Roudhotul Muchlisin yang berlokasi di kediaman keluarga Depe, Jember, Jawa Timur.

Diketahui, suami Lebby berprofesi sebagai gamer. Lebby pun membagikan postingan pertamanya sebagai pasangan suami istri.

Dalam video yang dibagikan, Lebby dan suami tampak memamerkan cincin pernikahan mereka. Terlihat kebahagiaan terpancar dari ekspresi wajah kedua pengantin.

"ALHAMDULILLAH…….. SAHHHH !!! 😘😘😘💍 @napoleon_jr_ ❤️‍🔥," seru Lebby di tengah kebahagiaannya melalui akun Instagram pribadinya.


Sementara itu, Depe juga sempat mengunggah video prosesi pernikahan Lebby. Ia mengaku terharu dan meneteskan air mata ketika melihat sang keponakan tersayang memulai kehidupan pernikahan.

"❤️❤️❤️ happy wedding anak aunty. @lebbywilayati @napoleon_jr_, ucap Depe di hari pernikahan sang keponakan.

Di sisi lain, Lebby dan sang suami diketahui telah memicu desas-desus pernikahan sejak awal Juni 2022 lalu. Pasalnya, Lebby beberapa kali membagikan pemotretan preweddingnya dengan sang suami.

Pasangan itu melakukan prewedding dengan nuansa biru. Lebby dan sang suami juga mengenakan dresscode senada yakni biru.

Dalam keterangannya, Lebby mengucap Bismillah. Nuansa pegunungan dan lembah hijau yang luas menjadi lokasi yang dipilih Lebby untuk mengabadikan momen preweddingnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru