H Faisal Tak Segan Lakukan Ini Bila Doddy Sudrajat Berani Injak Kaki Ke Rumahnya Lagi Tanpa Izin
Instagram
Selebriti

H Faisal beri ultimatum ke Doddy Sudrajat tak segan bakal lakukan ini bila sekali lagi berani menginjakan kaki ke kediamannya tanpa izin. H Faisal berharap kejadian serupa tak terulang.

WowKeren - Dua rival H Faisal dan Doddy Sudrajat kembali menjadi perbincangan publik. Diketahui, H Faisal belum lama ini murka lantaran Doddy memasuki pekarangan rumahnya tanpa izin saat semua keluarga tengah sibuk merayakan pesta ulang tahun Gala Sky yang kedua.

Doddy bersama sang putri, Mayang Lucyana Fitri, nekat menyantrongi kediaman H Faisal dengan membawa beberapa kejutan ulang tahun untuk Gala. Keluarga Fujianti Utami pun kecewa dan menilai sikap Doddy tak beretika.

Karena insiden itu, H Faisal bahkan memberikan ultimatum keras pada Doddy Sudrajat. Sandy Arifin selaku kuasa hukum mengklaim H Faisal telah memaafkan sikap Doddy tempo hari yang datang ke kediamannya tanpa izin.

Akan tetapi, H Faisal berharap kejadian yang sama tak terulang lagi. Ia bahkan tak segan menyeret Doddy ke ranah hukum bila sekali lagi berani menginjakan kaki ke rumahnya tanpa izin.

"Ya kami sudah sepakat itu kami maafkan. Sekali lagi ada perbuatan itu, kami tidak akan sungkan melapor ke pihak kepolisian. Ini yang terakhir, apabila terjadi lagi tanpa izin, opa-oma akan buat laporan polisi," kata Sandy Arifin.


H Faisal pun membenarkan pernyataan sang pengacara. Ia tak main-main dengan peringatan akan mempolisikan Doddy bila sekali lagi mendatangi kediamannya tanpa izin.

Mertua Vanessa Angel itu mengklaim seluruh sudut rumahnya telah dilengkapi CCTV. Sehingga, seluruh aktivitas mencurigakan akan terekam oleh kamera CCTV yang dapat ia gunakan sebagai bukti.

"Begini, sekali saya beri maaf, yang kedua urusannya ke polisi karena semua di sini terekam," tegas H Faisal. "Siapapun yang datang, apapun kegiatannya, jauh dari sini 25 meter juga terekam di sini, saya sudah pasang CCTV."

H Faisal menyesal lantaran sebelumnya tak meninggalkan pesan apapun pada satpam kompleknya. Bahkan bapak empat anak itu nyaris saja meninggalkan acara ulang tahun sang cucu demi melabrak Doddy yang mengunjungi kediamannya tanpa izin.

"Sebenarnya kemarin saya nggak memberikan pesan kepada security. Kalau meninggalkan pesan, semua bisa diatasi," terang H Faisal. "Ya kaget. Waktu pas kejadian pas acara, anak saya bilang pak gini-gini. Emosi saya waktu itu. Langsung saya kontak satpam sini. Sudah pergi pak. Oh ya sudah. Kalau nggak waktu itu, (sempat mau pulang) iya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel