Nikita Mirzani Girang Septia Siregar Pamer Bukti, Sindir Shandy MS Glow Soal 'Uang Damai' 60 Miliar?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani memberikan dukungan buat Septia Siregar yang sempat dituding memblokir akun kubu Shandy Purnamasari. Ia juga sempat menyentil Shandy soal dugaan uang damai senilai Rp60 miliar.

WowKeren - Nikita Mirzani masih bersikap sinis pada Shandy Purnamasari. Ia sempat nimbrung di postingan istri Putra Siregar, Septia Siregar.

Awalnya, Septia menyangkal tudingan memblokir akun Instagram milik Shandy maupun bos MS Glow, Maharani Kemala. Ia justru menyebut jika dirinyalah yang diblokir oleh Shandy cs.

Tak lama, Septi juga membongkar chat dirinya dan Shandy. Ia mengungkap dalam chat itu soal rencana mengajak Shandy untuk bertemu. Pasalnya, Shandy memprotes jika PS Glow menjiplak MS Glow milik Shandy.

Instagram

Nikita Mirzani Dukung Septia

"Saya langsung DM minta bertemu langsung silaturahmi biar clear karena memang mau tenang dan Bang Putra juga sudah mengalah memerintahkan tidak memproduksi bahkan kalau merek PS Store Glow ini membuat permasalahan gak papa diserahkan saja buat mbak S," kata Septia. "Tapi saya dan Bang Putra diblokir dan syukurnya semua isinya sudah di SS kalau gak semua pesan maka otomatis hilang."


Tak disangka, Nikita muncul di postingan Septia. Ia tampak senang karena Septia memamerkan bukti nyata. "😍😍😍😍 aku tuh suka Kalau yg Di liatin itu bukti πŸ”₯πŸ”₯," kata Nikita.

Bukan cuma itu, Nikita juga ikut mengomentari postingan Septia soal uang damai. Awalnya, Septia menceritakan soal perjuangan dirinya dan Putra dalam mengurus kasus tersebut. Ia lantas menunjukkan somasi dari kubu Shandy.

"Segala usaha kita tempuh termasuk upaya mediasi agar bisa menyelesaikan dengan perdamaian hingga akhirnya suami saya dan tim management bertemu Mas G & Mbak S di kantornya Sayangnya "mediasi 1" belum berhasil karena mbak S meminta saya juga hadir dan meminta maaf kepadanya, Suami Saya sampai memohon dan merayu saya sehingga saya dengan terpaksa ikut hadir dengan menggendong Aisyah yang baru 2 bulan, namun "Mediasi ke 2" itu pun tidak berhasil karena walaupun kami sudah menghentikan produksi, menarik barang, mengganti warna produk, dan bahkan Bang Putra menyatakan tidak keberatan menyerahkan merek PSTORE GLOW tersebut ke Mbak S, namun kami tidak sanggup memenuhi permintaan β€œUANG DAMAI” yang jumlahnya fantastis (dimana kami juga memiliki bukti permintaan tersebut)," kata Septia.

Instagram

Nikita Mirzani Sindir Shandy

Nikita lantas menyindir Shandy soal dugaan uang damai senilai Rp60 miliar tersebut. "Buhahaha giliran somasi org lain minta 60 m diem2 baeee. Pas kalah suruh bayar 37 m koar2 .. coba klo yg menang msglow pasti beda ini ceritanya. Udh tenang mba septi aku dukung penuh kamu. Mudah2 an banding nya mereka kalah lg. Takbir," kata ibu tiga anak itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru