Puput Pamer Bukti Diundang, Sentil Isu Doddy Foto Bareng Sepeda Hadiah Gala dari Fans?
Selebriti

Puput eks ibu tiri Vanessa Angel menegaskan kalau ia benar-benar mendapat undangan resmi terkait perayaan ulang tahun Gala. Ia juga sempat menyentil isu Doddy yang foto bareng sepeda hadiah Gala dari fans.

WowKeren - Puput Pujiarti jadi sorotan saat hadir di ulang tahun Gala Sky pada 14 Juli. Bersama Aisyah dan Chika Shenaz, Puput menjadi tamu di acara pesta mewah yang digagas oleh Fujianti Utami.

"HBD Gala,,sehat selalu berkah umur kami smua sayang gala,doa terbaik untuk Gala,,,minus gala yg ultah nih fotonya 🥲galanya sibuuuk kesana kemari hiksss," kata eks ibu tiri Vanessa Angel itu.

Tak disangka, Fujianti Utami menuliskan komentar di postingan Puput tersebut. "Makasih udah dateng☺️," ujar Fuji yang saat pesta juga sempat foto bareg Chika.

Setelah acara seru tersebut, Puput lantas memamerkan bukti kalau dirinya memang mendapat undangan resmi. Ia pun sempat diduga menyentil Doddy eks suaminya terkait datang tiba-tiba ke rumah yang biasa ditinggali Gala. Ia juga memberikan jawaban menohok ketika ditanya pendapat soal Doddy yang foto bersama sepeda hadiah fans buat Gala.

"Ya kalau gak diundang mana bisa masuk. Yang ada kita tiup lilin sendiri di depan studio tempat Gala ultah," kata Puput. "Mboh wes Angel wes angel."

Puput juga bereaksi sarkasme ketika disindir soal Doddy yang suka ngedrama. "Mungkin cita-citanya jadi produser atau sutradara jadi suka dunia perdramaan, Positif thinnking saja," katanya.


Instagram

Puput 'Sentil' Doddy

Saat ini, Puput pun mengaku lega bisa terbebas dari Doddy. Ia pun mengaku ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

"Bersyukur bisa bahagiain anak-anak," kata Puput. "Manjain diri sendiri, perawatan, dan 1 lagi bisa menabung buat masa depan anak-anakku khususnya Aisyah."

Puput juga tak ada niatan untuk rujuk dengan Doddy. Malahan ia merasa lega tak lagi depresi pasca cerai dari Doddy.

"Depresi tingkat dewa," kata Puput mengenang masa lalu. "Aku yang gengsi (dulu). Aku yang banyak salah, 7 tahun gadaikan batin anak-anakku, makanya kelarin di PA."

Sebelumnya, Doddy juga sempat disindir psikolog Lita Gading. Ayah Vanessa itu malah dicurigai merayakan ulang tahun Gala demi pencitraan dan tak adil pada Aisyah sang putri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait