Dikira Pacari Gibran, Reaksi Erina Gudono Calon Istri Kaesang Mengejutkan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono membuka sesi tanya jawab buat netizen dan mendapat pertanyaan soal rencana ngapeli Gibran Rakabuming, kakak dari Kaesang Pangarep. Sontak Erina buka suara soal pertanyaan nyleneh tersebut.

WowKeren - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, sudah berkeluarga. Walikota Solo itu menikah dengan Selvi Ananda dan memiliki dua anak yakni Jan Ethes dan La Lembah Manah.

Namun baru-baru ini, Gibran malah dikaitkan dengan sosok Erina Gudono yang saat ini disebut-sebut sebagai kekasih Kaesang Pangarep. Tak disangka, netizen rupanya mengira kalau Erina adalah pacar dari kakak Kaesang itu.

"Malming ngapelin Gibran nggak," kata seorang netter. Sontak Erina mengungkap reaksi syok atas pertanyaan tersebut.

Instagram

Reaksi Erina Ditanya Soal Gibran

"Ya Allah," kata Erina. "Jujur udah biasa denger salah sebut dan salah orang, tapi jangan ya."


Tak cuma itu, Erina juga sempat ditanya soal rencana nonton bola bareng Kaesang. Ia sebenarnya cukup antusias melakukannya. Hanya saja, Erina agaknya khawatir kembali terciduk akun gosip.

Di sesi tanya jawab, Erina juga membahas tentang buku favoritnya, "Lean In". Ia lantas mengutip pesan penting dalam buku tersebut.

"Ketika tiba waktunya untuk menetap (menikah), carilah seseorang yang menginginkan partner yang seimbang (kemampuan, pola pikir). Seseorang yang berpikir kalau wanita haruslah cerdas, punya opini dan ambisius," ujar Erina. "Seseorang yang menghargai keadilan dan mengharapkan atau bahkan lebih baik ingin melakukan bagiannya di rumah (membantu pasangan). Pria seperti ini ada dan percayalah padaku, seiring berjalannya waktu, tidak ada yang lebih seksi (dari pria dengan karakter seperti itu)."

Sementara itu, Kaesang sudah sempat membahas soal hubungan barunya. Selain membenarkan pacaran, Kaesang juga berharap bisa menikahi Erina.

"Sudah berapa lama pacaran?" tanya Sule saat Kaesang jadi bintang tamu. "Berapa lama ya? Gak ngitung," kata Kaesang. "Tapi ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" tanya Sule. "InsyaAllah doakan," kata Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru