H. Faisal Bongkar Sederet Alasan Tak Undang Doddy Sudrajat di Ultah Gala, Ogah Satu Ruangan Bareng!
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal mengungkap banyak sikap Doddy Sudrajat yang membuatnya sakit hati dan jengkel. Ia bahkan tak menginginkan kehadiran sang besan sebelum sederet masalah selesai di antara mereka.

WowKeren - Haji Faisal membenarkan memang tidak mengundang sang besan, Doddy Sudrajat di acara ulang tahun Gala Sky pada 14 Juli kemarin. Ia mengatakan ada banyak alasan yang membuatnya tidak mengharap kehadiran ayah mendiang Vanessa Angel itu.

"Iya kemarin saya gak undang dia, ya kalau dengan Pak Doddy-nya itu banyak alasan lah ya yang membuat saya tidak mengundang," kata Haji Faisal dalam program "Pagi-Pagi Ambyar" seperti dalam video yang diunggah akun @neetizen_ pada Senin (18/7).

Bahkan Haji Faisal mengatakan saat ini memang tidak mau satu ruangan dengan besannya itu. Ayah Fujianti Utami alias Fuji ini menilai ada sederet perkataan Doddy yang bisa membuatnya dan keluarga sakit hati.

"Saya belum mau duduk bareng dengan dia untuk saat ini karena menurut saya terlalu banyak lempar-lemparan ucapan perkataan yang kadang-kadang bisa mengarah ke diri saya, bisa mengarah ke cucu saya, bisa mengarah ke anak saya, bisa mengarah ke menantu saya, sifatnya itu kurang tepat diumbar ke publik," sambung Haji Faisal.


Kemudian Haji Faisal mengungkap sederet alasan yang membuatnya jengkel dengan Doddy Sudrajat. Mulai dari permintaan tes DNA hingga rencana pemindahan makam Vanessa Angel dan lain sebagainya.

"Ya banyak sekali kalau disebutkan, seperti minta tes DNA, minta makam dibongkar, terus saya dibilang tidak melamarnya lah, dana donasi saya gak ngomong sama dia terus kemarin lagi apa ya, kalau saya hitung itu terlalu banyak," lanjut Haji Faisal.

Haji Faisal pun meminta sederet masalah tersebut diselesaikan jika Doddy ingin berdamai dengannya. Terlebih Haji Faisal mengatakan bahwa hal tersebut demi kebaikan cucu mereka bersama.

"Jadi saya hanya meminta kepada dia, saya mau duduk bareng lagi, tapi clear-kan dulu semua itu dan tunjukkan kebenaran semuanya itu kepada saya," tutur Haji Faisal.

"Karena bagaimanapun Gala itu juga cucu saya, tapi itu semua harus di-clear-kan, kalau gak gimana kita bisa duduk dengan orang yang sudah melukai hati kita," pungkas Haji Faisal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait