Dulu Nangis-Nangis Takut Ditahan, Kini Reaksi Tiara Marleen dan Anaknya Bikin Netizen Kesal
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen sempat menangis karena ia takut akan ditahan atas laporan Haji Faisal terhadapnya. Namun kini aksinya bersama sang putra justru membuat netizen geram terhadapnya.

WowKeren - Kasus hukum Tiara Marleen dan H Faisal terus berlanjut. Kini, polisi menetapkan Tiara sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Pasalnya Haji Faisal tak terima Tiara menyebut mendiang Vanessa Angel hamil di luar nikah.

Tiara sendiri bahkan sempat nangis-nangis untuk meminta maaf pada Haji Faisal. Namun Haji Faisal tetap bersikeras melanjutkan perkara ini untuk membuat Tiara benar-benar jera.

Lantas baru-baru ini Tiara justru tampak membuat warganet kesal. Pasalnya Tiara malah memperlihatkan reaksi yang begitu berbeda saat menanggapi pertanyaan warganet.

"Tiara kapan kamu ditahan?" kata Tiara membacakan pertanyaan netizen saat ia melakukan siaran langsung. Tiara yang kala itu sedang berbaring bersama putranya tampak kompak menertawakan pertanyaan netizen tersebut.

"Jangan nanya ke aku dong," jawab Tiara. "Nanya ke YouTube yang sukanya," sahut sang putra yang lantas terputus karena Tiara meminta anaknya tak perlu terlalu banyak berkomentar.


"Diem-diem, abang gak usah ngomong, entar ini loh, entar viral abang kalau ikutan ngomong," kata Tiara. "Gak papa," sahut sang putra. "Gak boleh ih, jangan. Abang itu nonton aja okey," timpal Tiara.

Namun putranya tersebut justru masih berceloteh membahas soal penjara. "Penjara, ini ya, bantal juga oren," pungkasnya.

Lebih lanjut, kini video tersebut menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter kesal dan melayangkan cibiran pada Tiara.

"Lagian msh ada aja yg mau nontonin dia Live," tulis seorang netter. "Klo boong umur ny pendek loh😂😂😂" sahut lainnya. "Video Ini baru ak juga nonton pas siaran langsung nya 2hari yg lalu," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait