Irfan Hakim dan Raffi Ahmad Sampai Nangis Saat Cerita Sakit yang Dialami Ruben Onsu, Seperti Apa?
Instagram/fyp_trans7
Selebriti

Irfan Hakim dan Raffi Ahmad sampai tak kuasa menahan air mata mereka saat bercerita soal sakit yang dialami Ruben Onsu. Menurut Irfan, sangat tidak mudah untuk menjadi Ruben.

WowKeren - Belakangan ini Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi sorotan karena keduanya dikabarkan tengah mengalami sakit yang cukup serius. Kendati demikian, keduanya berencana untuk menjalani pengobatan di Singapura.

Lantas baru-baru ini, Irfan Hakim sampai tak kuasa menahan air matanya saat ia mengetahui soal sakit yang dialami Ruben. Hal itu diungkapkan Irfan saat ia dan Ruben bersama dengan Raffi Ahmad mengisi sebuah program acara yang sama.

Irfan menerangkan bahwa ia pernah mendapati kondisi suhu tangan Ruben yang berbeda antara tangan kanan dan kirinya. "Saya pegang dua tangannya, tahu gak Fi? (tangan) Kiri sama kanan suhunya beda. Yang satu dingin, yang satu anget," ungkap Irfan.


Selain itu, ia juga pernah membantu Ruben yang tampak lemas saat tampil di depan banyak penonton. "Bahkan waktu di panggung, tiab-tiba dia pegang tangan kita. Dia mau jatuh, dia udah kaku, lemes, pegang, penonton gak ada yang tahu. Dia cuman main mata, oke kita tahan," paparnya.

Kendati demikian, kondisi Ruben tersebut membuat Irfan jadi sadar untuk lebih sering bersyukur dan tak mudah mengeluh. Raffi bahkan sampai ikutan menangis mendengar cerita Irfan tersebut.

"Jadi untuk jadi Ruben itu gak mudah, sangat sulit sekali, jadi gue kalau dalam kondisi apapun, lagi susah, Ruben lebih susah, lagi sakit, Ruben lebih sakit, mumet, Ruben lebih mumet," pungkas Irfan.

Kini cerita Irfan tersebut menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "😢 ya Allah kasihan bnget.. Sehat2 ya semuanya," tulis seorang netter. "Semoga ruben dan keluarga diberi kesehatan," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru