Awal Ceria, Perubahan Sikap Gala Saat Lihat Kenangan Bersama Vanessa Angel-Bibi Bikin Hati Tersayat
Instagram
Selebriti

Oma Dewi menahan tangis saat ceritakan sikap Gala Sky yang dari awalnya masih senang kemudian berubah drastis saat melihat kenangan bersama Vanessa Angel dan Bibi, menyayat hati.

WowKeren - Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah baru saja memperingati momen ulang tahun yang ke-2. Melalui salah satu acara televisi, Oma Dewi ibunda almarhum Bibi pun menceritakan kembali beberapa momen yang terjadi pada acara ultah Gala tersebut. Salah satunya yang paling mencuri perhatian adalah saat rekaman video kenangan putra dan menantunya diputar kembali.

Di tengah keseruan acara ulang tahun Gala memang sempat terjadi momen penuh haru dan sendu saat video Vanessa dan Bibi semasa hidup diputar kembali. Para tamu undangan dibuat merasa terenyuh terutama keluarga yang tentunya kembali diselimuti perasaan rindu.

Sementara itu kali ini reaksi tak terduga Gala saat ikut menyaksikan video kedua orangtuanya tersebut pun ikut terungkap. Oma Dewi menceritakan bagaimana reaksi sang cucu sampai mengalami perubahan drastis. Mulanya Gala disebut bahagia dan ceria melihat ayah dan ibunya pada video yang diputar, namun setelah itu Gala hanya terdiam di gendongan sang paman Frans Faisal seolah memiliki banyak pertanyaan di hatinya.

Reaksi tak terduga Gala ini tentu sangat menyayat hati. Terutama bagi Oma Dewi sang nenek yang tak kuasa menahan sedih dan tangis saat mengingat dan menceritakannya kembali.

“Pertamanya dia senang ada mami papi pas lagi digendong sama om-nya, Frans. Nah terus lama-lama kali ada rasa sedihnya. Dia gini (bersender di bahu) aja ke Frans. Ada mungkin rasa sedih ya, ‘Kok Mami Papi nggak pulang-pulang juga’ kan gitu kalau menurut saya gitu,” cerita Oma Dewi menahan tangis.


Melanjutkan cerita Oma Dewi, H. Faisal juga meyakini jika sang cucu yang belum mengerti keadaan saat ini masih menantikan kepulangan kedua orangtuanya. Hal ini juga ditunjukkan Gala dengan selalu menonton video-video Vanessa dan Bibi setiap harinya.

Di sisi lain, H. Faisal yang masih tak kuasa kehilangan anak dan menantu memilih pergi setiap Gala memutar kembali video kedua orangtuanya. Namun kini semakin hari H. Faisal juga mencoba kuat dan kini menemani Gala. Ia menyadari jika kebiasaan itu mungkin adalah cara sang cucu melepaskan rindu kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Mendengar cerita tersebut, publik kembali dibuat nyesek. Warganet ikut pilu mengetahui cara tak langsung Gala meluapkan kesedihan setelah kepergian kedua orangtuanya.

Ingatan anak tu kuat,hanya sja mereka belum bisa mengeluarkan kata2 yg bisa menjabarkan isi hati dan pikirannya,” ujar akun @syaaqil*****. “Ko sedih ya..ngebayangin apa yg kira2 gala rasain n pikirin,” kata @alma*****. “Jangan kan gala, saya yang ditinggal 20 tahun aja masih punya pikiran bapak saya tiba tiba dateng meluk saya,” ungkap @delta*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait