Wenny Ariani Benarkan Sudah Menikah, Sebut Sang Suami Yang Urus Kekey Sejak Kecil
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani ternyata telah menikah dan menyebut sang suami lah yang merawat Kekey sejak kecil. Wenny bahkan menyebut Rezky Aditya mengenal sosok suaminya itu.

WowKeren - Gugatan Wenny Ariana ke Rezky Aditya agar mengakui putrinya, Kekey terus menjadi perbincangan hangat. Kini, pihak Wenny masih menantikan iktikad baik Rezky untuk melakukan tes DNA.

Menariknya, Wenny yang selama ini terlihat berjuang sendiri demi Kekey ternyata telah memiliki suami. Wenny membenarkan ia telah menikah dan memiliki keluarga.

Karena itu, Wenny mengaku memahami perasaan Citra Kirana selaku istri Rezky. Ia menyebut sang suami juga berbesar hati menerima Kekey sebagai putri sambungnya.

Bahkan Wenny menyebut sang suami lah yang merawat dan menjaga Kekey sejak kecil. Suami Wenny berbesar hati menerima dan mendukung sang istri untuk mendapat pengakuan Rezky demi putri sambungnya yang telah ia rawat sejak kecil.


"Sebetulnya gini, saya juga punya keluarga kok. Jadi saya sangat memahami pasangannya karena pasangan saya pun juga berbesar hati. Atas nama apa, atas nama kepentingan Kekey," beber Wenny saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Sudah (punya pasangan), sudah (menikah). Menerima (masalah Kekey) justru pasangan saya ini yang mengurus Kekey dari kecil."

Wenny menyebut Rezky mengenal sang suami dan begitupun sebaliknya. Ia mengungkap pernikahannya telah berjalan 10 tahun. Rezky disebut kerap datang ke rumah dan meminta izin ke suami Wenny untuk menengok Kekey.

"Dan kenal juga sama Rezky. Kenal, jadi pada saat saya sudah 10 tahun sama pasangan ini, ya dari seumur Kekey lah, si Rezky pernah izin kok ke suami saya untuk nengok Kekey," kata Wenny.

Sayang, Wenny belum mau mengekspos identitas sang suami. Ia mengatakan akan ada saatnya sang suami muncul. Namun, Wenny kembali menegaskan bahwa Rezky mengenal sang suami dan pernah bertemu beberapa kali.

"Dia tidak mau diekspos, nanti katanya. Tapi cuman kalau Rezky menonton, Rezky kenal kok (sang suami). Bukan (pemain sinetron). Karena Rezky beberapa kali izin ke rumah buat bawa Kekey, menengok Kekey," papar Wenny.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts