Nagita Slavina Dandani Rayyanza Pakai Wig Sukses Bikin Gemas, Kok Malah Disebut Mirip Pak Tarno?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina kembali mendandani Rayyanza yang merupakan putra keduanya. Dalam kesempatan ini, Rayyanza memakai rambut palsu warna hitam dan tampak begitu anteng.

WowKeren - Selalu ada yang baru dari penampilan Rayyanza Malik Ahmad tiap harinya. Putra kedua Raffi Ahmad itu memang kerap didandani dengan beragam kostum oleh Nagita Slavina.

Terbaru, bocah yang belum genap setahun itu tampil beda dengan rambut palsu. Rambut palsu warna hitam alias wig yang dipakai tersebut tampak seperti jamur.

Walau didandani dengan beragam gaya dan kostum, Rayyanza tampaknya memang anteng. Terbukti, Rayyanza masih bisa tersenyum manis dibalik dandanan "ajaib" dari Nagita.

Dalam keterangan unggahannya, netizen diminta memilih Rayyanza rambutnya digundulin lagi atau dibiarkan panjang. "Mending digundulin lg apa ngga yaaaaa??? #masyaallahtabarakallah #mrcipungstyle," tulis akun @raffinagita1717 pada Senin (18/7).

Netizen ramai mengomentari postingan tentang Rayyanza atau biasa disapa Cipung. Tak sedikit dari mereka begitu gemas dengan dandanan Rayyanza. Meski demikian, beberapa netizen menggoda dandanan Rayyanza mirip pesulap Pak Tarno.


Raffi Ahmad

Instagram

"Hahahahaha cipuuunggg gemessshh…" kata Vega Darwanti. "Cipunggg… gigiiittt nihh pipi nyaaa," sambung Celine Evangelista. "Ya ampun lucu bgt," seru Margin Wieheerm. "Ngapa jadi pak tarno," komentar Eno Retra. "Pak tarno," ujar Tasya Sayeed. "Emmaknya bener2 ," imbuh Aan Story. "Gemaaasshhhnyaaa," tambah Jihan Audy.

Sementara itu sebelumnya Raffi Ahmad dibuat melongo usai mengetahui alasan Nagita hobi mendandani Rayyanza dalam berbagai kostum. Dengan polosnya, Nagita memgungkap alasan yang sangat tidak terduga. "Masih banyak, (kostum) yang mau aku beli buat Rayyanza itu masih banyak," ucap Nagita enteng.

Raffi Ahmad sontak terkejut mendengar jawaban istrinya itu. Ia lantas bertanya apakah Nagita menginginkan putranya menjadi seorang model, karena seringkali diajak photoshoot dan bergonta-ganti kostum.

"Kamu itu mau ajakin Rayyanza fashion show? Mau dia jadi model," tanya Raffi Ahmad. "Ya nggak, lucu aja gitu aku seneng aja dandan-dandanin kayak gitu. Ya semua ibu-ibu di rumah juga pasti sama gitu kayak aku," balas perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru