Proses Syuting Adegan Romantis Lee Jae Wook & Jung So Min di 'Alchemy of Souls' Sungguh Tak Terduga
tvN
TV

Melalui video behind the scene 'Alchemy of Souls' yang dirilis belum lama ini, dapat dilihat bahwa syuting adegan romantis Lee Jae Wook dan Jung So Min berlangsung secara tak terduga. Kenapa?

WowKeren - Pada Senin (18/7), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Alchemy of Souls". Dari video ini, pemirsa tahu bahwa syuting adegan romantis Lee Jae Wook dan Jung So Min yang ada di akhir episode 10 berlangsung secara tak terduga.

Di adegan itu sendiri, Jang Uk (Lee Jae Wook) menemui Mu Deok (Jung So Min) di Sejukwon setelah mendengarnya pingsan usai mengikuti Kontes Pelayan Songrim. Jang Uk kemudian bercerita tentang surat cinta Tuan Seo pada pemimpin Jinyowon dan mengaitkannya pada kertas pengumuman yang diberikan Mu Deok kepadanya.

Jang Uk berkata, "Aku tidak terbebani. Aku hanya sedikit bingung. Saat membuat balasan, haruskah kutulis sebagai tuan mudamu atau muridmu. Atau apa aku harus membalasnya sesuai dengan apa yang kubaca."

"Memangnya apa yang kau baca?" tanya Mu Deok. "Tertulis jelas di sini, 'Meski harus melakukan ini, aku akan menghampirimu. Aku rela melakukan apapun asal bisa menemuimu.' Dan inilah balasanku, 'Aku juga merindukanmu'," ujar Jang Uk.

Proses syuting adegan ini ternyata tak seintens seperti yang ditayangkan. Sebelum syuting dimulai, Lee Jae Wook terlihat berlatih dengan seorang staf pria dan memandangnya dengan romantis seolah sedang bersama dengan Jung So Min. Namun dia akhirnya tertawa terbahak-bahak.


Begitu syuting dimulai, konsentrasi Lee Jae Wook langsung buyar saat mendengar suara gonggongan anjing yang begitu keras. Di sisi lain, Jung So Min menerima sebuah irisan kayu dari staf untuk diduduki.

Hal ini langsung membuat sutradara kebingungan dan bertanya, "Kalian duduk di atas baji?". Lee Jae Wook dan Jung So Min kemudian menjelaskan bahwa batu yang tidak rata membuat pinggul mereka sakit, sehingga mereka membutuhkan alas untuk duduk di sana.

Proses Syuting Adegan Romantis Lee Jae Wook & Jung So Min di \'Alchemy of Souls\' Sungguh Tak Terduga

Source: YouTube

Meski dipenuhi dengan canda tawa, syuting adegan ini berlangsung dengan lancar berkat kerja keras kru dan para aktor. Dan setelah syuting berakhir, Jung So Min mendapat kejutan ulang tahun yang manis dari para staf.

Sementara itu, episode terbaru "Alchemy of Souls" berhasil mencatat rating sebesar 7,0 persen secara nasional. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 18 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait