Sahrul Gunawan Minder Dekati Desy Ratnasari, Akhirnya Pilih Berteman Karena Alasan Mengejutkan Ini
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan menanggapi kabar kedekatan dengan Desy Ratnasari. Ia juga tak segan memuji sosok Desy yang disebutnya cerdas sehingga dikagumi banyak orang.

WowKeren - Kini Sahrul Gunawan disibukkan dengan jabatannya sebagai Wakil Bupati Bandung. Dalam salah satu kesempatan, Sahrul mengaku sangat menikmati kegiatan mengabdi kepada masyarakat.

Namun di lain hal, Sahrul memberikan tanggapan soal perjodohan dengan Desy Ratnasari. Ia menilai Desy adalah sosok perempuan yang cerdas hingga dikagumi banyak orang.

"Desy itu teman saya, dia itu sosok yang luar biasa, artis yang jadi politisi itu bisa dihitung dengan jari, siapa yang berhasil, dan Desy itu salah satunya ya," ungkap Sahrul di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/7) seperti dilansir dari InsertLive.

"Dia orang yang smart dan juga humble, kita sama-sama orang Sunda, jadi saya lihat dia itu senang aja," sambung Sahrul.

Walau begitu, Sahrul merasa lebih pantas untuk menjadi teman Desy. Ia ternyata merasa kurang percaya diri untuk mendekati sosok Desy.


"Sebagai teman ya," tegas Sahrul. "Tapi kalau dekat dengan dia rasanya ketinggian ya, saya nggak sampai."

Sementara itu Sahrul mengaku masih menikmati status sebagai duda. Ia merasa belum menemukan sosok yang pas untuk dijadikan pasangan hidup.

"Sampai saat ini sih saya masih enjoy aja ya," ucap Sahrul. "Bukannya tidak mau berusaha dan berniat, tapi memang belum, belum dapat yang pas."

Namun Sahrul tak memungkiri soal perasaan kesepian karena tak ada pasangan. Ia pun berusaha mengusir rasa sepi itu dengan beragam kegiatan.

"Kalau tidak diantisipasi ya pasti akan merasa kesepian, makanya harus diantisipasi dengan aktivitas," ujar Sahrul. "Dan jangan juga kebanyakan nonton film atau baca buku yang bikin baper, itu jadinya potensi untuk merasakan hal-hal yang tidak produktif malah muncul."

Selanjutnya Sahrul menyampaikan target waktu untuk menikah. Ia mengatakan punya target menemukan pasangan dan menikah di tahun 2022 ini. "Targetnya sih 2022 ya (menikah)," pungkas aktor 46 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait