Muncul Akun Instagram Bodong Haji Faisal, Nama Profil Dinilai Tak Beradab
Instagram
Selebriti

Haji Faisal lagi-lagi jadi sasaran bully orang tidak bertanggung jawab yang diduga adalah kubu dari Doddy Soedrajat. Bullyan itu tampak dalam akun Instagram bodong yang mengatasnamakan Haji Faisal.

WowKeren - Keluarga Haji Faisal kerap "diserang" oleh orang-orang tak dikenal. Banyak hal tidak bertanggung jawab yang mereka lakukan kepada keluarga Haji Faisal.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, muncul akun Instagram bodong mengatasnamakan Haji Faisal. Hal ini sontak memancing amarah netizen karena nama profil yang dicantumkan dinilai tidak beradab.

Jelas terlihat bahwa akun Instagram palsu tersebut sengaja dibuat untuk mencemarkan nama baik mertua Vanessa Angel. Pasalnya pembuat akun tersebut meeledek Haji Faisal dengan sebutan hewan.

Bukan hanya nama profil, isi dari Instagram tersebut juga sangat tidak etis. Bagaimana si admin terus-terusan memposting hal-hal yang menghina keluarga Haji Faisal.

Sontak kemunculan akun Instagram bodong ini memantik reaksi dari warganet. Sebagian besar emosi dan beramai-ramai mengajak untuk me-report akun tersebut. Pun ada pula beberapa netizen yang memberi info bahwa akun Instagram palsu tersebut kini sudah lenyap.


Muncul Akun Instagram Bodong Haji Faisal, Nama Profil Dinilai Tak Beradab

Instagram

Atas kejadian ini, para netizen berasumsi jika pelaku yang telah membuat akun bodong tersebut adalah dari kubu Doddy Soedrajat. Pasalnya hal semacam ini tidak hanya sekali dua kali terjadi.

Netizen pun mengaku emosi karena perbuatan orang tidak bertanggung jawab itu sudah sangat keterlaluan. Menyamakan Haji Faisal dan seluruh anggotanya dengan binatang.

"Astagfirullah ada2 saja," komentar netter. "Heran bgt sampai segitunya ngehina keluarga pak haji," sambung lainnya. "Udh tau lah ya siapa pemainnya? Ini org baru apa yg itu2 aja?" ujar akun lain.

Sementara itu, sebelumnya Haji Faisal mengeluarkan uneg-unegnya terkait Doddy Soedrajat. Mulai dari Doddy yang tak diundang ke pesta ulang tahun Gala Sky, sampai sang besan yang malah tanpa izin merayakan ulang tahun cucunya di rumah yang kala itu sedang kosong.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru