Nyinyiri Mayang, Haji Faisal Pamer Topi Duri Disamakan dengan Bonge 'Citayam Fashion Week'?
Selebriti

Haji Faisal sempat memperingatkan Mayang agar tak membuat sensasi dan ingat statusnya sebagai tante dari Gala Sky. Disisi lain, Haji Faisal justru disindir mirip sosok Bonge diduga karena tampil memakai topi duri kala menyentil Mayang.

WowKeren - Haji Faisal sempat melontarkan sindiran pada adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Ia mengingatkan Mayang untuk tak mencari sensasi seperti Doddy Sudrajat sang ayah.

"Saya menyayangkan dengan si Mayang. Mayang kan bagaimanapun juga tantenya dari si Gala. Suatu saat, tidak akan tertutup meereka akan dekat. Jadi saya tidak ingin-ingin membuat sensasi-sensasi yang menyakiti hati saya, omanya, dan anak-anak saya," seru Haji Faisal. "Akhirnya nanti suatu saat, kalau dia mau datang ke tempat si Gala. Dia akan malu dengan saya dan anak-anak saya."

Sikap sinis Haji Faisal itu lantaran Mayang ikut Doddy datang tiba-tiba ke rumah Gala. Disisi lain, Haji Faisal ternyata malah balik kena sentil netter. Bukan soal Mayang, Haji Faisal disentil terkait pilihan topi duri yang ia pakai.

Selain dianggap mirip karakter Boboboi, Haji Faisal malah diledek mirip sosok Bonge, seleb Citayam Fashion Week. Netter agak menyesalkan karena Haji Faisal mau memakai topi tersebut.


"Kok gitu, kayak boboboi," tutur netter. "Bagusan batik, Pak Haji dan bu Haji berasa Bonge dan Kurma ye!" seru netter.

Sementara itu, konflik keluarga Doddy dan Haji Faisal diduga memanas pasca kehadiran tanpa undangan tersebut. Haji Faisal mengisyaratkan ingin mempolisikan Doddy jika nekat ke rumahnya tanpa izin.

"Saya kecewa, masuk ke pekarangan rumah itu melanggar aturan, etika," terang Haji Faisal. "Sekali saya beri maaf, yang kedua berurusan dengan polisi."

Bukan cuma Haji Faisal, sang putra, Fadly Faisal, juga bereaksi sinis. Ia meledek Doddy seolah termakan omongan sendiri.

"Ya itu aneh sih. Soalnya dia bilang gak mau nginjek rumah donasi. Kita juga bingung gimana dong," kata Fadly merasa geli. "Mau ngelaporin kita gini-gini. Udah capek kita. Mending sampai di sini aja. Damai itu indah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru