Dikira Jadi Tukang Parkir, Dimas Ahmad Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Belum lama ini Dimas Ahmad dikira menjadi tukang parkir gara-gara unggahan videonya di Instagram. Lantas berikut reaksi Dimas dalam menanggapi hal tersebut!

WowKeren - Baru-baru ini Dimas Baam atau yang lebih akrab dikenal sebagai Dimas Ahmad berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Hal ini lantaran pria yang terkenal gara-gara memiliki paras yang mirip dengan Raffi Ahmad itu mendadak membagikan video saat ia jadi tukang parkir.

Diketahui bahwa, video tersebut dibuat hanya untuk kebutuhan konten saja. Tampak dalam video, pria yang juga digosipkan dekat dengan Chandrika Chika ini tampil mengenakan kaus oblong sedang membantu memarkirkan sebuah mobil.

"Di darat markir, check," demikian bunyi keterangan dalam video yang diunggah oleh Dimas Ahmad. "Tereteeeettetetetet 😤😤😤" imbuh Dimas sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram.

Lebih lanjut, meski video tersebut dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja, rupanya tak sedikit dari netter justru mengira Dimas kini menjadi tukang parkir. Padahal di akhir video, Dimas memperlihatkan bagaimana ia kerap mabuk saat sedang berada di laut.

Dan kini seorang rekan Dimas pun menceritakan bagaimana ia sempat ditanyai wartawan soal kebenaran kabar dirinya jadi tukang parkir. Rekanya tersebut justru menjawab dengan candaan bahwa kini Dimas sedang berprofesi sebagai manusia silver.


Dikira Jadi Tukang Parkir, Dimas Ahmad Beri Reaksi Tak Terduga

Instagram

"Ditanyain wartawan tentang Dimas jadi tukang parkir di daerah Lampung. Gue cuma bilang 'oh bukan markir mas. Dia di sana jadi manunsia silver. Bener gak?" demikian keterangan dalam unggahan rekan Dimas.

Kemudian Dimas pun tampak langsung menanggapi hal tersebut. Alih-alih marah karena dikira jadi tukang parkir, ia justru meresponsnya dengan memberikan emoji tertawa.

Seperti diketahui, Dimas merupakan seorang remaja lulusan SMK yang membantu ayahnya berjualan bakso ikan. Ia kemudian viral karena wajahnya disebut-sebut begitu mirip dengan suami Nagita Slavina.

Setelah viral, kini kehidupan Dimas berubah drastis. Ia pun sekarang bergabung dalam manajemen RANS Entertainment dan bahkan sempat tinggal di rumahnya Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru