Rizwan Dikabarkan Jemput Nathalie Holscher-Baby Adzam Agar Pulang dan Tak Cerai Dari Sule, Benarkah?
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Rizwan disebut nekat datang sendirian untuk menjemput Nathalie Holscher dan baby Adzam agar pulang ke rumah Sule. Pemberitaan soal putra ketiga Sule ini pun langsung mencuri perhatiian.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk perceraian. Nathalie telah mengajukan gugatan cerai hingga keluar dari rumah Sule dengan membawa putra mereka, Adzam yang masih bayi.

Sederet spekulasi terungkap di media sosial terkait penyebab rumah tangga SUle dan Nathalie mengalami keretakan. Namun kali ini ada kabar yang menyebut bahwa putra ketiga Sule, Rizwan atau biasa disapa Njan menjemput Nathalie dan baby Adzam agar pulang ke rumah Sule.

Rizwan disebut nekat menjemput Nathalie dan baby Adzam sendirian. Adik Rizky Febian dan Putri Delina ini berharap Sule tidak jadi bercerai dengan Nathalie. Selain itu disebutkan juga bahwa Sula berterima kasih pada Rizwan karena keberaniannya menjemput Nathalie dan Adzam yang harusnya dilakukannya.


Pemberitaan itu menjadi ramai di TikTok kemudian diunggah di beberapa akun gosip di Instagram salah satunya @ratu.nyinyir.officiall pada Selasa (19/7). Netizen ramai mengomentari video tersebut dengan beragam respon.

Beberapa netizen meragukan kebenaran alias keakuratan video tersebut. Terlepas dari itu, netizen memuji sikap Rizwan yang mau menjemput sang ibu sambungnya.

"Berita darimane... Ngadi ngadi ah," kata akun @i.am***. "Berita lama ga nih ????soale kdg berita lama diposting2 lagiiii ......." sambung akun @puput***. "Kyx ini berita lama yg di up lg," imbuh akun @netha***.

"Aku terharuuuu gentle bgt," komentar akun @nfien***. "Kamu kereeeen njan," tambah akun @cut***. "Salut buat Njan, dia lebih gentle dr bapak nya .. Semoga rmh tangga mrk bs kembali menyatu dan rukun sampai akhir hayat... " seru akun @ita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait