Kim Garam Diprediksi Bakal Jadi Pramugari Usai Dipecat dari LE SSERAFIM
Selebriti

Banyak netizen yang penasaran dengan masa depan sang idol. Netizen pun mulai menerka-nerka apa yang akan dilakukan Kim Garam setelah dipecat dari LE SSERAFIM.

WowKeren - HYBE dan Source Music akhirnya memecat Kim Garam dari LE SSERAFIM. Netizen penasaran bagaimana dia akan menjalani hidup, mengingat wajahnya sudah dikenal banyak orang.

Pada 20 Juli 2022, HYBE dan Source Music mengumumkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan Kim Garam. LE SSERAFIM akan berpromosi sebagai girl grup dengan lima member mulai sekarang.

Pemutusan kontrak Kim Garam ini sebagai akibat dari skandal bullying di sekolah yang muncul bahkan sebelum debut LE SSERAFIM. Setelah menyangkal tuduhan, agensi memutuskan Garam akan hiatus dari grup.

Kini, tepat dua bulan setelah Kim Garam rehat dari aktivitas grup, HYBE memutuskan bahwa sang idol keluar dari LE SSERAFIM. Keputusan agensi disambut antusias oleh penggemar yang mendukung OT5.

Meski senang Kim Garam dikeluarkan, banyak yang penasaran dengan masa depan sang idol. Netizen pun mulai menerka-nerka apa yang akan dilakukan Garam setelah dipecat dari LE SSERAFIM.


Banyak yang menebak Kim Garam akan mencoba karier sebagai pramugari, jika melihat paras cantik dan posturnya yang tinggi. Beberapa yakin dia mungkin akan banting setir jadi model atau influencer.

"Aku merasa dia akan menjadi pramugari atau model? Jika tidak, dia akan mengumpulkan penggemar untuk mengikutinya di Instagram atau membuat penampilan kejutan sebagai YouTuber," komentar netizen.

"Dia hanya akan menjadi model atau influencer Instagram dan hidup dari sponsor," sahut yang lain. "Kupikir dia mungkin akan menjadi pramugari. Dia tinggi dan cantik, bukan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Garam terlibat dalam kontroversi kekerasan di sekolah bahkan sebelum debut LE SSERAFIM. Saat itu, seorang netizen menuduh Garam adalah tukang bully lewat postingan di forum online, diikuti oleh berbagai orang lain dengan pengalaman serupa.

Para terduga korban juga mengungkapkan serangkaian bukti, termasuk satu dokumen resmi dari Komite Kekerasan Sekolah yang mencantumkan Kim Garam sebagai pelaku tingkat 5.

Awalnya HYBE sepenuhnya membantah tuduhan kekerasan sekolah terhadap Kim Garam. Agensi mengklaim bahwa itu adalah fitnah jahat dan menyebut Kim Garam yang dibully saat masih sekolah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait