Ruben Onsu Diterawang Kena Teluh, Ungkap Jumlah Makhluk Halus di Tubuh Suami Sarwendah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Seorang ahli spiritual menerawang ada makhluk halus yang ada di tubuh Ruben Onsu. Ia juga mengungkapkan jumlah makhluk halus yang ada di tubuh dan rumah Ruben Onsu.

WowKeren - Ruben Onsu belakangan ini sukses membuat banyak penggemar merasa khawatir. Pasalnya, Ruben dikabarkan menderita penyakit lesi otak. Ada bintik hitam dari hasil pemindaian magnetic resonance imaging (MRI) yang diduga merupakan lesi otak.

Kondisi ini membuat Ruben Onsu membutuhkan lebih banyak darah, sehingga harus menerima donor. Bercak di bagian kepala ini seperti penghisap darah yang harus diperiksa secara rutin berkala setiap minggu.

Meski sudah jelas tentang penyakit Ruben Onsu tersebut, tidak sedikit netizen yang mengaitkan hal itu dengan hal mistis. Seperti diketahui, Ruben Onsu dan keluarganya kerap mengalami hal-hal mistis.

Baru-baru ini, ahli spiritual Mbah Gareng mengungkapkan bahwa ia melakukan ritual ruwatan untuk melepaskan roh halus yang berada di dalam badan Ruben Onsu. Ia juga menyebut Ruben Onsu terkena teluh, bukan santet.

"Tadi saya telah melakukan proses ritual ruwatan yang bertujuan untuk membersihkan energi negatif yang ada di tubuh Mas Ruben Onsu," ungkap Mbah Gareng dalam kanal YouTube KH Infotainment, Senin (18/7). "Saya katakan bahwa Mas Ruben ini kena teluh, bukan santet."


Selain itu, Mbah Gareng mengungkapkan jumlah makhluk halus yang ada di tubuh suami Sarwendah tersebut. "Saat ini saya fokus dengan 6 makhluk," kata Mbah Gareng.

Meski sudah melakukan ritual, Mbah Gareng masih berusaha untuk melepaskan dua makhluk halus di dalam tubuh Ruben Onsu. Tak hanya di tubuh Ruben, Mbah Gareng menyebut ada siluman di rumah sahabat Ivan Gunawan tersebut.

"Yang masih ada, 2 di tubuh Mas Ruben. Dan ada 4 di rumah, salah satunya siluman kera," pungkas Mbah Gareng.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka pun ramai berdoa untuk kesembuhan Ruben Onsu.

"Ya Alloh semoga kak Ruben cepat sembuh dia orang baik , dan Mbah gareng makasih udah bantu kesembuhan kak Ruben," komentar salah satu netter. "Semoga de Ruben dan Sarwenda diberikan kesembuhan.Tuhan Yesus Berita keluarga deOnsu," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru