Feni Rose Beri Pengakuan Mengejutkan Usai Ditanya Tak Pernah Pajang Foto Suami Lagi
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose secara mengejutkan memberikan pengakuan terkait status pernikahannya dengan sang suami. Hal ini terkuak setelah Feni Rose ditanya mengapa tak pernah memajang foto bersama suami.

WowKeren - Feni Rose belum lama ini menjawab sejumlah pertanyaan terkait kehidupan pribadinya. Salah satunya tentang status pernikahan Feni Rose dengan sang suami, Enkito Herman Nugroho.

Awalnya, Feni Rose ditanya mengapa sudah tak pernah membagikan foto kebersamaan dengan sang suami. Feni Rose lantas memberikan jawaban mengejutkan terkait status pernikahannya.

"Enggak pernah diposting (foto suami)? Pernah, dulu. Sekarang enggak, soalnya sudah enggak ada (punya suami)," ungkap Feni Rose dalam kanal YouTube-nya. "Sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun, enggak ada yang tahu kan?"

Selain itu, Feni Rose mengungkapkan alasan mengapa tak mengumumkan perceraiannya dengan sang mantan suami. Ternyata, Feni Rose menutupi perceraiannya karena enggan didekati oleh para pria. Terlebih lagi, pria-pria yang suka bermain dengan suatu hubungan.

"Bukan bermaksud menutupi, tapi buat aku enggak pengin juga pengumuman, tapi juga enggak menutupi," ucap Feni Rose.


"Malas didekati cowok-cowok model begitu itu capek. Dari dulu sebetulnya sebelum menikah. Makanya dulu punya pacar lama bukan karena sombong, malas saja kalau ada yang dekati bingung nolaknya," sambung Feni Rose.

Tak hanya itu, presenter berusia 48 tahun ini juga memiliki alasan lain untuk tidak mengumumkan perceraiannya. Bagi Feni Rose, pengumuman perceraian dapat berisiko tinggi apabila diungkapkan ke hadapan publik.

"Bukan aku enggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatirannya bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali," pungkas Feni Rose.

Seperti diketahui, Feni Rose pernah menikah dengan pria bernama Enkito Herman Nugroho. Dari pernikahan tersebut, Feni Rose dan Enkito Herman Nugroho dikaruniai seorang anak perempuan bernama Audi Kirana Herman.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru