Malu dan Sakit Hati, Dewi Persik Sudah Tak Lagi Sayang dengan Angga Wijaya Hingga Pasrah Dicerai
Instagram/dewiperssik9
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik mengakui sudah pasrah dengan nasib rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang ada di ujung tanduk perceraian. Ia mengatakan sebenarnya tak ingin ada perceraian.

WowKeren - Dewi Persik mengutarakan isi hatinya sambil menahan tangis. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku sudah tak sayang lagi dengan Angga Wijaya yang telah mengajukan gugatan cerai kepadanya. Hal itulah yang membuat Depe tidak hadir di sidang kedua perceraian mereka dengan agenda mediasi.

"Depe nggak sayang lagi sama Angga, aku kalau sudah disakiti ya sudahlah. Sidang kedua mediasi emang nggak mau datang," ujar Dewi Persik di panggug Insert 19th Anniversary pada Rabu (20/7), seperti dilansir dari InsertlLive.

Selanjutnya Depe mengatakan bahwa ia ikhlas dengan semua yang terjadi pada rumah tangganya. Selain itu Depe berharap bisa berhubungan baik dengan Angga Wijaya layaknya saudara.

"Aku sudah menerima dengan ikhlas, aku sudah memaafkan semuanya, dan semoga kamu sukses," ungkap Dewi Persik. "Aku ingin perceraian kita masih jadi saudara. Tapi kasih aku waktu untuk menerima semuanya."

Walau ikhlas, Depe tetap mengakui dirinya malu. Sejatinya, Depe berharap tidak ingin ada perceraian dalam rumah tangganya dengan Angga.


"Aku malu sebenarnya, aku mau meminta nggak mau cerai, aku kan digugat ya. Aku mencoba untuk sabar," tutur Dewi Persik.

"Orang nggak tahu aku gimana, aku selalu dikira orang barbar apa gimana, tapi aku itu sabar. Aku selalu mengikuti apapun yang suami minta, tapi apalah orang mikirnya gimana," sambung Dewi Persik.

Dalam kesempatan itu, Depe mendapat kejutan dengan kehadiran sang putra, Gabriel. Ia mengungkap isi hatinya pada sang buah hati.

"Sayang, terima kasih karena selalu ada buat mama, selalu jadi penyemangat mama, terima kasih, untuk selalu membanggakan mama," pungkas Depe.

Seperti diketahui, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari pernikahan ini, keduanya belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts