Masih Jomblo, Billy Syahputra Singgung Sosok Mantan Pacar Toxic Hingga Bikin Trauma
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku bahwa ia merasa trauma untuk menjalin hubungan asmara lagi. Kendati demikian, ia menceritakan bagaimana dulu pernah punya pacar yang toxic.

WowKeren - Sejak putus dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra hingga kini masih betah menjomblo. Bahkan adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku bahwa ia mengalami trauma dalam menjalin hubungan asmara.

Kendati demikian, pria yang juga pernah menjadi mantan pacar Susan Sameh ini enggan untuk buru-buru menjalin pacaran lagi dengan orang yang baru. Bukan tanpa alasan, hal ini juga karena Billy sudah berkali-kali gagal dalam menjalin hubungan asmara.

"Sejauh ini gua untuk sekarang benar-benar single, benar-benar santai, karena faktor apa ya, hmm karena faktor trauma itu," ujar Billy Syahputra, dikutip dari YouTube Orami Entertainment, pada Kamis (21/7).

Rasa trauma itu lantas membuat Billy merasa sulit untuk membuka hati. Oleh karenanya, Billy kini ingin lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Pasalnya ia tak mau mengulangi kesalahan yang sama.


"Dibilang trauma sih, gimana ya, lebih selektif, takut kecebur ke lubang yang sama, karena gue merasakan, kok dia begini, kok tiba-tiba begini, pokoknya banyak hal yang nggak bisa gue ceritain," paparnya.

Kendati demikian, Billy tak ingin untuk berpacaran dulu mengingat sebelumnya ia mengaku pernah menjalin hubungan dengan orang yang toxic. "Sekarang ini gue lebih nyaman untuk sendiri dulu deh karena gue udah pernah merasakan tentang hubungan yang bener-bener wah, bahasanya tuh toxic," tutur Billy.

Pria berusia 31 tahun ini lantas menyinggung sosok mantan pacarnya yang bak kacang lupa kulit. "Jadi gue lebih santai, ya manusia kadang lupa dari dia dari mana ketika dia dari mana, ketika dia udah jadi sesuatu dia lupa segalanya, sangat disayangkan sih," tandas Billy.

Sayangnya Billy tak membeberkan siapa sosok mantan pacar yang toxic tersebut hingga membuatnya trauma. "Kalau dikasih tahu dan berapa lamanya (pacaran) nanti ketahuan," tuturnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait