Fitri Salhuteru Benarkan Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Beredar video Nikita Mirzani dijemput paksa polisi ketika berkunjung ke salah satu mall di Jakarta bersama sang anak. Fitri Salhuteru selaku sahabat pun angkat bicara.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari Nikita Mirzani. Pasalnya, beredar sebuah video yang diduga Niki tengah dijemput paksa polisi di mall kawasan Senayan, Jakarta.

Ironisnya, Niki ditangkap di depan anak-anaknya ketika mereka tengah berjalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan. Bahkan putra Niki yang masih balita didapati menangis usai sang ibunda diminta paksa untuk menaiki mobil Toyota Innova Hitam.

Terkait kabar penangkapan Niki, Fitri Salhuteru selaku sahabat membenarkan penangkapan sang aktris. "Ya, benar," kata Fitri saat dihubungi Detik.com.

Niki diduga ditahan karena laporan pria bernama Dito Mahendra. Niki dipolisikan terkait tudingan pencemaran nama baik melalui media sosial.

"Konteksnya terkait laporan oleh Saudara DM sesuai LP adalah UU Informasi Transaksi Elektronik, di mana yang menjadi objek pelaporan adalah konten yang ada di Insta Story milik Ibu Nikita," kata Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, Rabu (15/6) kemarin.


Sementara itu, pihak kepolisian Banten membenarkan kabar penangkapan Niki. Namun, pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran Niki masih berada di bawah proses hukum Polresta Serang Kota.

"Nanti ada rilis resmi. Mohon maaf saya belum dapat laporan lengkap karena yang lakukan proses hukum Polresta Serkot," kata Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto, Kamis (21/7).

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, mengungkap jika pihak kepolisian akan menggelar konferensi pers usai Niki tiba di Polresta Serang Kota.

"Terkait NM, kita presscon-kan di Polresta Serkot pasca-NM tiba di Polres," papar Kombes Shinto Silitonga.

Diketahui, video Niki dijemput paksa oleh Polresta Serang Kota diunggah oleh pengacara Ramdan Alamsyah di Instagram pada Kamis (21/7). Saat itu, Ramdan tak sengaja juga berada di mall yang sama. "'Hasbunallah wa Ni’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’mannasir'Semoga Cepet beres urusannya ya…" tulis Ramdan Alamsyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait