Nathalie Holscher Umumkan Tak Lagi 1 Manajemen dengan Putri Delina, Pilih Pindah ke Artis Ini?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Hubungan masih belum membaik, kini Nathalie Holscher mengumumkan bahwa dirinya sudah tergabung di manajemen baru, bukannya di PK Management bareng Putri Delina.

WowKeren - Nathalie Holscher tampaknya mantap untuk bercerai dari Sule. Pasalnya mediasi antara Sule dan Nathalie justru menemui jalan buntu alias gagal. Keduanya disebut telah sepakat untuk berpisah saat ini.

Di tengah proses perceraian keduanya yang masih terus bergulir, Nathalie Holscher rupanya mengumumkan kabar mengejutkan. Pasalnya ia mengumumkan tak lagi satu manajemen dengan Sule maupun anak sambungnya, Putri Delina.

Seperti diketahui, Nathalie sebelumnya tergabung dalam satu manajemen dengan Sule dan Putri Delina di PK Management. Ia pun dimanajeri oleh Panji Komara di manajemen tersebut.

Namun kini ia sudah bergabung dalam manajemen lain. Tampaknya, Nathalie sudah pindah manajemen ke EKomando Management Artis & Musik yang dipimpin oleh Eko Patrio.

Nathalie tergabung dalam manajemen EKomando Management Artis & Musik bersama Ruben Onsu, Sarwendah, Vega Darwanti dan yang lainnya. Nathalie pun mengumumkan bahwa kini pekerjaannya bisa melalui manajemen tersebut serta manajer barunya.



Nathalie Holscher Umumkan Tak Lagi 1 Manajemen dengan Putri Delina

Sumber: Instagram

"Assalamualaikum untuk semua clien, dan pekerjaan lainnya. Bisa di hub ke nomor yang tertera di bio IG aku ya," tulis Nathalie dengan emotikon hati sambil menunjukkan tampilan bionya yang baru.

Saat ditelusuri, nama sekaligus foto Nathalie rupanya sudah tidak tertera lagi di akun Instagram @pkmanagement_. Pasalnya hanya terdapat foto Sule, Putri Delina, Jeffry Reksa, Soraya Rasyid, Katty Butterfly, Aiman Ricky serta Diffa Chandra.


Nathalie Holscher Umumkan Tak Lagi 1 Manajemen dengan Putri Delina

Sumber: Instagram

Meski begitu, beberapa postingan foto yang menunjukkan wajah Nathalie masih tetap ada. Tampaknya, akun @pkmanagement_ memilih untuk tak menghapus foto tersebut.

Nathalie pun masih menjadi salah satu pengikut di akun Instagram @pkmanagement_. Rupanya meski tak lagi bergabung di PK Management, Nathalie memilih untuk tak melakukan unfollow pada akun tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait