Polisi Buka Suara Soal Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang, Disita Penyidik?
Instagram/nikitamirzanimawardi
Selebriti

Akun Instagram Nikita Mirzani dikabarkan menghilang setelah ia ditangkap paksa oleh pihak kepolisian di Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7). Pihak kepolisian pun buka suara.

WowKeren - Kabar penjemputan paksa terhadap Nikita Mirzani belum lama ini sukses membuat jagat maya heboh. Penjemputan paksa itu terjadi di Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (21/7) sekitar pukul 14.50 WIB.

Setelah penangkapan paksa itu, akun Instagram Nikita Mirzani dikabarkan telah hilang. Akun Nikita Mirzani, yakni @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak dapat diakses. Para netizen pun menduga jika hilangnya akun Instagram Nikita itu berkaitan dengan penangkapan paksa tersebut.

Terkait akun hilang, pihak kepolisian pun memberikan tanggapan. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menegaskan bahwa pihaknya tidak menyita akun Instagram Nikita Mirzani.

Bukan tanpa sebab, Shinto menyebut para penyidik saat ini hanya mengantongi iPad milik Nikita Mirzani. "Saat ini penyitaan hanya iPad," ungkap Shinto kepada awak media.


Selain itu, Shinto menjelaskan bahwa akun Instagram tidak termasuk ke dalam daftar barang bukti yang disita. Hilangnya akun milik Nikita tentu tak ada kaitannya dengan penyidikan. "Tak ada kaitan dengan IG. Itu (IG) tak termasuk barang bukti yang disita penyidik," tutur Shinto.

Sementara itu, Shinto memastikan bahwa tidak ada kekerasan saat penangkapan paksa itu. Selain itu, Shinto juga menyebut anak Nikita Mirzani yang menangis juga didampingi oleh babysitter dan Polwan.

"Tidak ada kekerasan, penyidik bersikap humanis dan mengedepankan peran Polwan," pungkas Shinto Silitonga. "Saat ini bahwa betul anak dari saudari NM ada dan kami melihat ada pendampingan dari Polwan dan ada pendampingan dari babysitter yang diperkerjakan ibu NM."

Seperti diberitakan sebelumnya, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota melakukan penangkapan paksa itu karena Nikita Mirzani telah mangkir menghadiri panggilan polisi pada Rabu (6/7) lalu. Nikita Mirzani memang telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan pria bernama Dito Mahendra.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru