Salmafina Sunan Disinggung Jika Dapat Pasangan Kristen KTP, Perjuangkan Atau Cari Yang Lain?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan mendapat pertanyaan menarik dari netizen soal pasangan. Ia ditanya jika nanti pasangannya tak menjalankan agama dengan baik tapi hanya tertera dalam KTP.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan jadi sorotan usai hubungan asmaranya dengan anak pendeta, Greivance Lumoindong kandas. Kini Salma yang memeluk agama Kristen ini tengah menjalani hidupnya tanpa kekasih.

Salah satu pertanyaan unik yang didapat Salma dari netizen adalah jika mendapat kekasih yang agamanya hanya ada di KTP saja dan tidak dilaksanakan dalam kehidupan nyata. "Salma, jika kamu berakhir menjalani hubungan asmara dengan pria yang hanya Kristen KTP doang gimana? Kamu bakalan lepasin atau coba belajar bareng2?," tanya netizen.

Putri Sunan Kalijaga ini menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak. Ia mengaku selalu berdoa agar mendapat pasangan yang bisa menjalani hidup dengan baik.

"Jujur aku selalu berdoa dapat yang cukup mengerti walaupun gak dalam, gak perlu ada gelar STh nya atau gimana gimana, dan yang menjalani ajasih," kata Salmafina Sunan di InstaStory pada Jumat (22/7).

"Menurut aku agak sedikit berat kalau gak satu suara dalam hal-hal yang bersifat prinsip dan terlalu banyak perbedaan," sambung Salma.


Salmafina

InstaStory

Namun Salmafina akan menerima jika memang kelak mendapat pasangan yang tidak mendalami agama dengan baik. Tapi mantan istri Taqy Malik ini memberi syarat hal itu masih bisa ditoleransi olehnya.

"Ya kalau masih bisa ditoleransi mungkin contohnya yang harusya gereja setiap minggu tapi pasanganku cuma sebulan satu sampai dua kali, ya udahlah. Yang penting masih mau dan berdoa, masih mengimani dan gampang mengampuni," jelas Salma.

Salma kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak mencari guru agama untuk jadi pasangan. Namun selebgram 22 tahun ini mengaku siap untuk saling belajar dengan sang pasangan untuk ke depannya.

"Aku bukan lagi cari guru agama soalnya, aku cari pendamping hidup yang konsepnya 'saling' bukan 'paling'. Nyari sosok papa buat anak-anak nanti. Kalau mau coba sama belajar lebih lagi ya hayuk, tapi kalau nggak mau dan malah bikin aku stuck tidak bertumbuh yaaa so sorryy," pungkas Salma.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait