Tak Jadi Ditahan, Nikita Mirzani Pamer Joget Happy Bareng Staff dan Sahabatnya
YouTube/OPRA Entertainment
Selebriti

Nikikita Mirzani akhirnya kembali pulang usai dibebaskan oleh Polresta Serang Kota. Lantas belum lama ini ibu tiga anak itu merayakan kebebasannya tersebut dengan melakukan joget bersama staff dan sahabatnya.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan setelah sebelumnya sempat dinyatakan resmi ditahan pada Jumat (22/7) kemarin. Polresta Serang Kota akhirnya memutuskan untuk tidak menahan Nikita lantaran adanya permohonan dari pihak pengacara.

Niki sendiri pun tampak tersenyum semringah setelah ia tak jadi ditahan. Bahkan baru-baru ini beredar video Niki melakukan joget bersama dengan staff dan sahabatnya.

Momen tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Dalam video, tampak Niki yang tampil seksi mengenakan piyama dan handuk di kepalanya. Ia pun berjoget sambil tersenyum semringah ke arah kamera.

Sementara itu, rekan-rekannya yang lain mengekor di belakang Niki dan mengikuti gerakan sang artis dalam berjoget. Diduga, video jogetan tersebut dibuat untuk merayakan kepulangan Niki yang akhirnya tak jadi ditahan.


"Pihak kepolisian memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani, dan sudah diperbolehkan pulang malam tadi. Nikita pun merayakan kepulangan nya dengan berjoget bersama staff sekaligus sahabatnya," demikian bunyi keterangan yang ditulis akun Instagram @artis.indo_hits.

Tak ayal, unggahan video tersebut kini menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang terheran-heran dengan sosok Niki yang disebut mereka kebal hukum.

"Gila sakti bgt ni org kebal hukum bgt😮🤦‍♀️" tulis seorang netter. "Banyak pegang kartuuu...😂" sahut lainnya. "Ya kalau bnyak uang mah ....😢" timpal yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa meski tak jadi ditahan, Niki diminta untuk tetap melakukan wajib lapor ke Polresta Serang Kota. "Saudari NM harus mengikuti wajib lapor rutin kepada penyidik satu minggu satu kali. Beliau menyanggupi hal itu," tegas Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait