Ferdi Peluk Putri Delina Sambil Mewek Dalam Kondisi Sakit, Tak Kuasa Menahan Rindu Pada Nathalie?
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Beredar momen Ferdi memeluk Putri Delina dalam kondisi demam. Suasana tersebut sontak disangkutpautkan dengan hubungan Ferdi dan Nathalie Holscher selaku ibu sambung.

WowKeren - Perceraian pasangan Sule dengan Nathalie Holscher masih terus menjadi bahan perbincangan publik. Berbagai kasak-kusuk mengenai alasan keduanya cerai pun tak kalah heboh.

Salah satu alasan yang kerap dibicarakan yakni karena sosok anak kedua Sule yakni Putri Delina. Sedangkab putra-putra Sule lainnya justru dikenal begitu dekat dengan Nathalie, terlebih sang bungsu, Ferdinand.

Tak lama usai Sule dan Nathalie putuskan untuk melanjutkan proses perceraian, beredar video saat Ferdi menangis sesenggukan dalam kondisi sakit. Tampak sebuah pereda demam menempel di dahi Ferdi.

Ia lalu memeluk Delina yang berada di sampingnya sambil terus meneteskan air mata. Delina pun mencoba menenangkan namun air mata Ferdi tetap terus mengalir seakan merasakan luka mendalam.


Photo-INFO

TikTok

Video yang dibagikan oleh akun TikTok dengan nama @paldisky itu langsung menuai beragam komentar. Hampir sebagian besar dari netter menduga bahwa Ferdi sedang merasakan kerinduan mendalam pada Nathalie.

"Kagak ngerti2 deh tuh si put put, Ferdy sakit bkn semata mata sakit, tpi dia tuh sedih sama kondisi keluarga nya dia ampuuun dah put put," komen seorang netter. "Sabar ya ferdy bundanya tetap sayang ko sm km ferdy anak kesayangan bunda sampai kapanpun," sahut yang lain. "Batin itu ga bisa bohong. yg UD tua aja lw mendam kangen bisa sakit. apa LG anak2," seloroh lainnya.

Sementara itu, pada video tersebut terdengar pula suara televisi penampilan Rizky Febian dan Rizwan Fadilah yang sedang tampil di sebuah acara. Pada momen itu pula Rizky Febian bertemu dengan Adzam, anak pertama Sule-Nathalie.

Entah tangisan Ferdi pecah lantaran melihat penampilan kakak-kakaknya atau benar-benar merindukan Nathalie. Sebab hingga berita ini ditulis pihak Delina belum berikan tanggapan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait