Lucinta Luna Ngeluh Sakit Saat Jalani Operasi: Tembolokku Dimasukkan Besi Camera
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menceritakan bagaimana ia kini semakin tak betah untuk menahan rasa sakit saat menjalani operasi. Ia pun menceritakan proses saat dokter memasukkan besi camera di lehernya.

WowKeren - Lucinta Luna kini tengah melakukan sederet operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Lucinta Luna mengaku melakukan sejumlah operasi tersebut demi mempercantik penampilannya sehingga para pria tertarik padanya.

Namun di balik itu, Lucinta tak memungkiri bahwa serangkaian operasi yang ia lalui tersebut cukup sering membuatnya kesakitan. Seperti baru-baru ini, Lucinta memperlihatkan bagaimana seorang dokter memasukkan alat saat ia menjalani operasi pita suara.

Lucinta menceritakan bagaimana dokter memasukkan besi camera di lehernya. Hal itu dilakukan agar dokter dapat untuk menyetting chip sehingga suara Lucinta akan semakin bagus.

Lucinta Luna Ngeluh Sakit Saat Jalani Operasi: Tembolokku Dimasukkan Besi Camera

Instagram Story

Dalam video yang dibagikannya, tampak seorang dokter dengan seksama mengamati dan memastikan alat yang dimasukkan ke leher Lucinta dapat bekerja dengan baik. Dan benar saja, sang dokter kini bisa melihat kondisi tersebut lewat layar monitor.


"Pengorbanan Ratu, tembolokku dimasukkan besi camera untuk menyetting chip agar suara burungku semakin merdu dan syahdu. Gak ngadi-ngadi, ini dokter ngorek-ngorek tembolokku pelan-pelan, takut lecet jahitanku," tulis Lucinta sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Lucinta pun mengatakan bahwa ia mulai merasa tak kuat menahan rasa sakitnya. "Ratu gak betah sumpah," tulis Lucinta saat membagikan potret dirinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Lucinta Luna Ngeluh Sakit Saat Jalani Operasi: Tembolokku Dimasukkan Besi Camera

Instagram Story

Sebelumnya, Lucinta sempat membuka perbannya di bagian kepala dan wajah. Karenanya wajah Lucinta Luna pasca operasi sudah bisa terlihat. Namun sayangnya, Lucinta masih menutupi wajahnya itu dengan topeng.

Meski begitu, terlihat kondisi wajah Lucinta Luna kini sudah semakin membaik. Namun bagian bawah matanya tampak masih bengkak. Tak cuma itu, bagian leher Lucinta Luna pun masih diperban.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru