Penampilan Ely Sugigi Ikut Citayam Fashion Week Dipuji Habis-Habisan, Aksi Bawa Termos Disorot
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi turut memeriahkan Citayam Fashion Week dengan penampilan super kece. Video keikutsertaan Ely berikut ini juga dapat respon positif dari para netizen.

WowKeren - Ely Sugigi turut memeriahkan kehebohan Citayam Fashion Week. Dalam video yang diunggah di akun Instagram, Ely memperlihatkan penampilan kecenya berlenggak-lenggok di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Tampak Ely memakai baju warna hitam panjang yang dipadukan dengan trench coat warna cokelat. Ia Ia uga tampak memakai topi jerami, kacamata serta sepatu boots. Menariknya, Ely justru menenteng tas jerami serta sebuah termos saat unjuk kebolehannya sebagai model dadakan.

Ada juga momen Ely Sugigi dikerubungi oleh beberapa orang yang minta foto bareng dengannya. Ia pun tampak semringah melayani para penggemarnya itu.

Sementara itu dalam video unggahannya, Ely memberikan pesan menarik. "Keseruan hari ini di CITAYAM FASHION WEEKS, tetap berkarya yaa @citayamfashionweeks @citayam_fashion_week luar biasa apresiasi anak bangsa. Tetap jaga kesehatan yah semua #citayamfashionweek #cfw #fashion #indonesia," tulis Ely Sugigi di postingan Instagram pada Sabtu (23/7).


Netizen ramai mengomentari video Ely Sugigi dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memuji habis-habisan gaya kece Ely dalam berbusana mengikuti Citayam Fashion Week. Bahkan ada juga yang turut terbahak menyoroti Ely yang membawa termos saat bergaya ala model.

"Ya allah part niup kacamata the best pok!! wkkwkw," kata akun @dhika***. "Kereeennnn madam," sambung akun @evie***. "Sumpah lo diserbu banget itu mpok hahahahahaa penuh gils eungap gokil," tambah akun @bovi***.

"Wkwkw kk bawa termos segala," komentar akun @maul***. "Hahaha kocak Mam ... bawa termos baru mo nanya kpn ada post ttg CFW eeh udah ada," imbuh akun @erin***. "Terus lah berkarya mpo Elly sampe ketawa liat bwa termos," seru akun @denisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru