Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Terancam Dipolisikan Usai Seret Nama Ahok
Nasional

Ahmad Ramzy selaku pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menuntut kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Sumanjuntak, untuk meminta maaf dalam tempo 2x24 jam.

WowKeren - Kasus kematian Brigadir J masih terus ramai disorot. Kekinian, kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamarudin Sumanjuntak, justru diminta minta maaf oleh Ahmad Ramzy selaku pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pasalnya, Kamarudin dinilai telah mengaitkan Ahok dengan kasus Brigadir J. Apabila Kamarudin tidak segera meminta maaf, Ahmad Ramzy akan melaporkannya ke polisi.

"Bahwa perbuatan rekan Kamarudin Simanjuntak mengaitkan perkaranya dengan Pak BTP dan Bu Puput sangat berbahaya dan mencemarkan nama baik Pak BTP," tutur Ramzy dalam keterangannya, Senin (25/7).

Pernyataan yang dipersoalkan oleh Ahmad Ramzy dilontarkan Kamarudin di salah satu acara yang videonya beredar di YouTube. Ucapan Kamarudin tersebut dinilai tidak pada tempatnya.


"Saya menyarankan untuk rekan Kamarudin untuk fokus pada perkara yang ditangani dan jangan juga terlalu kebanyakan nonton film sehingga membuat analisa ngawur serta menggiring opini publik yang mencemarkan nama baik keluarga besar Pak BTP," paparnya.

Oleh sebab itu, Ahmad Ramzy menuntut Kamarudin untuk meminta maaf dalam tempo 2x24 jam. Apabila tidak, Kamarudin terancam akan dilaporkan ke polisi.

"Kami akan mengambil langkah hukum dengan membuat laporan polisi jika Kamarudin Simanjuntak tidak meminta maaf dan meralat omongannya," tegas Ahmad Ramzy. "Saya menunggu rekan Kamarudin 2x24 jam untuk melakukan permohonan maaf kepada Pak BTP dan keluarga."

Sebagai informasi, potongan pernyataan Kamarudin yang menyeret Ahok itu beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @beritayoutubee, Kamarudin menyinggung masalah rumah tangga Ahok yang bercerai dari Veronica dan kemudian menikahi istrinya yang sekarang, Puput Nastiti Devi.

"Saya melempar pertanyaan buat kita semua, saya belajar dari kasus Ahok. Waktu itu Ahok menuduh ibu Veronica lah yang berselingkuh, mungkin semua kita masih mengingat-ingat itu, bahkan Ahok paling sering menyebut nama Yesus seolah-olah Ahok itu benar," ujar Kamarudin. "Tetapi ketika Ahok sudah dipenjara tiba-tiba dia buat janji perkawinan dengan ajudan ibu itu. Pertanyaan saya kapan mereka pacaran sehingga Ahok di balik jeruji dan di balik tembok mengikat perjanjian kawin dengan ajudan ibu itu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait