Nayeon TWICE Menang 'Inkigayo' Tanpa Promosi, Fans aespa dan ITZY Kena Sentil
Instagram/nayeonyny
Musik

Netizen memberi selamat Nayeon atas kemenangan tanpa promosi. Beberapa menyentil fans aespa dan ITZY karena ribut di media sosial, padahal yang menang adalah Nayeon.

WowKeren - Nayeon TWICE memenangkan tempat pertama di siaran terbaru "Inkigayo" SBS pada Minggu (24/7/2022). Sang idol menang tanpa promosi alias tampil langsung.

Pada episode ini, STAYC kembali dengan "Beautiful Monster," SEVENTEEN (II) kembali dengan "_WORLD," sedangkan Xdinary Heroes membuat comeback pertama mereka dengan "Test Me."

HyunA juga meramaikan parade comeback dengan "Nabillera." Begitu juga P1Harmony kembali dengan "Doom Du Doom," dan Hyorin lewat lagu barunya, "No Thanks."

Adapun kandidat pemenangnya adalah Nayeon TWICE, aespa, dan ITZY. Pada akhirnya, Nayeon menang dengan lagu debut solonya, "POP!"

Nayeon TWICE Menang \'Inkigayo\' Tanpa Promosi, Fans aespa dan ITZY Kena Sentil

Source: theqoo


Banyak netizen yang memberi selamat Nayeon atas kemenangan tanpa promosi. Beberapa menyentil fans aespa dan ITZY karena ribut di media sosial, padahal yang menang adalah Nayeon.

"Lagu Nayeon mencapai daebak di tangga lagu digital. Tentu saja lagunya juga sangat bagus. Ini solo pertamanya dan dia melakukannya dengan sangat baik. Ayo kita beri selamat Nayeon," komentar netizen.

"Sudah begitu lama sejak Nayeon berhenti berpromosi tapi voting real-time-nya masih bagus. Lagu dan koreografinya juga bagus," tambah netizen lain.

"Fandom aespa dan ITZY bertarung hanya untuk Nayeon mengambil trofi ketika dia bahkan tidak hadir," tulis netizen. "Mys dan Midzys selalu bertengkar, padahal siapa pun tahu Nayeon akan menang," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa belum lama ini comeback merilis lagu utama bertajuk "Girls." Sedangkan ITZY membuat comeback yang seru dengan "SNEAKERS."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts