Ji Chang Wook Nangis Saat Baca Naskah 'If You Wish Upon Me', Kenapa?
Naver
TV

'If You Wish Upon Me' menceritakan pemuda yang sudah mengalami berbagai macam kepahitan hidup, bergabung dengan staf rumah sakit untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang.

WowKeren - "If You Wish Upon Me" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini kembali menghadirkan beberapa foto adegan serta wawancara milik Ji Chang Wook yang berperan sebagai karakter utama pria bernama Yoon Gyeo Re.

"If You Wish Upon Me" menceritakan tentang pemuda yang sudah mengalami berbagai macam kepahitan hidup, bergabung dengan staf rumah sakit untuk memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di ambang hidup mereka.

Karakter Yoon Gyeo Re telah berjuang mati-matian melawan kenyataan dingin setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Dalam wawancaranya, Ji Chang Wook mengaku menangis ketika membaca naskah "If You Wish Upon Me".

"Kupikir aku cukup banyak menangis setelah pertama kali membaca naskahnya. Aku tersentuh oleh naskah yang sedih namun hangat. Aku sangat tertarik dengan karakter Gyeo Re. Aku merasa serakah ingin mengekspresikan karakter yang sangat pesimis dan kesepian," ungkap Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook Nangis Saat Baca Naskah \'If You Wish Upon Me\', Kenapa?

Source: Naver


Ji Chang Wook kemudian mengungkap bahwa Yoon Gyeo Re adalah karakter yang sudah banyak disakiti orang-orang sehingga membuatnya memandang dunia secara pesimis. "Meskipun kurang dalam beberapa aspek, ia memiliki sisi dalam dirinya yang ingin kamu dukung dan rangkul," tuturnya.

"Sangat menyenangkan untuk berakting sebagai Yoon Gyeo Re, dan aku bekerja lebih bersemangat di lokasi syuting karena dia adalah sosok yang benar-benar ingin kuperankan," tambah Ji Chang Wook. Ia lantas memilih kata kunci "keluarga", "anak", dan "cinta" untuk menggambarkan karakternya.

Ji Chang Wook berbagi, "Pemirsa akan dapat memahami kata kunci Yoon Gyeo Re dengan lebih baik jika mereka menonton siarannya. Proses Yoon Gyeo Re memasuki rumah sakit dan berubah setelah bertemu Tim Genie sangat penting. Aku paling banyak membicarakan hal itu dengan sutradara di lokasi syuting."

Terakhir Ji Chang Wook mengatakan, "Aku berharap pemirsa merasakan kehangatan dalam transformasi Yoon Gyeo Re dan kisah Team Genie. Itu adalah proyek yang kukerjakan dengan sangat menyenangkan dan menghabiskan banyak waktu untuk tertawa. Kuharap energi hangat di lokasi syuting tersampaikan dengan baik kepada semua orang."

Sementara itu, "If You Wish Upon Me" dijadwalkan tayang mulai 10 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait